Advertisement

Hadiri Ibadah Kedukaan di Desa Kumelembuai Atas, PYR Serahkan Santunan Duka Pemkab Minsel

Advertisement

Wabup PYR menyerahkan santunan dana duka Pemkab Minsel kepada Hukum Tua Desa Kumelembuai Atas Ibu Lilly Lapian SPd. (ist)

KUMELEMBUAI, (manadotoday.co.id) – Wakil Bupati Pendeta Petra Yanni Rembang (PYR) menyerahkan santunan duka Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan di rumah Duka Desa Kumelembuai Atas, Selasa (6/4/2021).

Penyerahan secara simbolis kepada ahli waris Ibu Hukum Tua Desa Kumelembuai Atas Lilly Lapian SPd, diberikan menyusul meninggalnya Almarhum mantan Hukum Tua Desa Kumelembuai Atas Almarhum Martinus OSK Langkai.

Wakil Bupati dalam kesempatan tersebut memberikan penguatan kepada keluarga yang berduka.

“Semoga Keluarga yang berduka diberi kekuatan dan penghiburan yang sejati dari Tuhan Yesus pemilik kehidupan. Dan harapan kami bantuan dana duka yang diberikan sebagai bentuk komitmen Pemerintah membantu masyarakat dapat memberi manfaat bagi keluarga yang berduka,” pesan PYR.

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati juga mengingatkan masyarakat untuk konsisten menjalankan protokol kesehatan mengingat saat ini masih diperhadapkan dengan pandemi covid-19.

“Jangan pandang enteng. Mari gotong royong beraama-sama mencegah penyebaran covid-19 dengan tetap memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan senantiasa berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar diberi kekuatan dan kesehatan sehingga terhindar dari Covid-19,” ujarnya.

“Dan kepada seluruh elemen masyarakat diharapkan terus mendukung program pemerintah dan bersama-sama mewujudkan visi dan misi menuju Kabupaten Minsel yang Maju, Berkepribadian dan Sejahtera,” pungkasnya.

Hadir mendampingi Wabup PYR pada ibadah tersebut Camat Kumelembuai Michael Kamang Waworuntu SSTP serta para pelayat duka. (lou)

Leave A Reply

Your email address will not be published.