APDESI Minsel Ikut Rakernas di Jakarta

Apdesi Minsel Ikut Rakernas dan Pelantikan DPP Apdesi 2021-2026 di Jakarta (ist)

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), mengikuti Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang dilaksanakan di Gedung Nusantara MPR, DPD dan DPR RI, 27-28 November 2021.

Rakor yang dirangkaikan dengan pelantikan pengurus DPP APDESI periode 2021-2026, diikuti oleh sedikitnya 24 Anggota DPC Apdesi Minsel yang terdiri dari Hukum Tua Definitif.

“Keikutsertaan kita pada Rakernas dengan tema “Membangun Indonesia dari Desa” adalah dalam rangka konsolidasi, mengetahui program kerja, AD-ART dan terobosan Apdesi di tengah situasi pandemi Covid-19,” terang Ketua DPC Apdesi Minsel Franky Pondaag .

Dengan keikutsertaan DPC Apdesi Minsel pada Pelantikan dan Rakernas Apdesi Tahun 2021, Pondaag menyampaikan terima kasih kepada Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar SH, Wakil Bupati Pendeta Petra Yanni Rembang MTh serta Kadis PMD Kabupaten Minsel Ever Poluakan.

Apdesi Minsel Ikut Rakernas dan Pelantikan DPP Apdesi 2021-2026 di Jakarta (ist)

“Terima kasih juga untuk semua yang telah menopang DPC Apdesi Minsel,” tukasnya.

Diketahui hadir pada kegiatan pelantikan dan Rakernas Apdesi 2021 Ketua MPR RI H Bambang Soesatyo, Menteri Pertanian RI Ir H Syahrul Yasin Limpo SH MH, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno.

Sementara itu kepengurusan DPP Apdesi periode 2021-2026 yang merupakan hasil pemilihan Munas IV di Jakarta pada 17-18 September 2021, sebagai Ketua Umum Surta Wijaya dan Asep Sekretaris Jenderal. (*/lou)

Leave A Reply

Your email address will not be published.