Ajudan Tuan Muda Salurkan Bantuan Bagi Korban Bencana Abrasi Pantai Amurang

Ajudan Tuan Muda Salurkan Bantuan Bagi Korban Bencana Abrasi Pantai Amurang

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Ajudan Tuan Muda (ATM) Sulawesi Utara (Sulut) dipimpin langsung Ferly Melky Paendong, menyalurkan bantuan bagi korban terdampak bencana alam abrasi pantai Amurang di Kelurahan Uwuran Satu dan Kelurahan Bitung, Minahasa Selatan. Bencana tersebut terjadi pada Rabu (15/6/2022) lalu.

Adapun bantuan yang diberikan tersebut yakni beras, telur, pakaian serta uang tunai.

Ferly Paendong mengatakan, komunitasnya merasa terpanggil melihat warga di wilayah Amurang yang ditimpa bencana alam abrasi pantai.

”Kami turut prihatin atas bencana alam yang dialami warga Kelurahan Uwuran Satu dan Kelurahan Bitung, Kecamatan Amurang. Semoga bantuan ini dapat meringankan keluarga yang ditimpa bencana. kata Ferly, Minggu (19/6/2022).

Ferly yang biasa disapa Guslaw ini mengatakan, bantuan ini dikumpulkan berkat rasa kebersamaan dari semua anggota ATM Sulut.

“Jadi bantuan yang kami serahkan kepada korban yang terdampak bencana berkat kebersamaan kami ATM Sulut, karena salah satu tujuan komunitas ini adalah membantu sesama,” tutur Guslaw didampingi Sekretaris Umum ATM Sulut Raldy Uguy.

Diharapkan Guslaw, bantuan ini dapat meringankan beban keluarga yang terdampak bencana.

“Bantuan tersebut mungkin tidak seberapa yang kami berikan, tapi setidaknya sudah dapat meringankan beban keluarga yang terkena musibah bencana alam,”tandas Guslaw.(ten)

Leave A Reply

Your email address will not be published.