Wali Kota GSVL Hadiri Safari Natal Perdana di Mapanget, Bunaken Kepulauan dan Paal Dua

Wali Kota GSVL Hadiri Safari Natal Perdana di Mapanget, Bunaken Kepulauan dan Paal Dua

MANADO, (manadotoday.co.id) – Wali Kota G.S Vicky Lumentut (GSVL) menghadiri Safari Natal perdana Pemerintah Kota (Pemkot) Manado menyambut perayaan Natal 25 Desember 2020 dimulai dari GMIM Exodus Paniki Dua, Kecamatan Mapanget, Rabu (2/12/2020).

KPU TOMOHON

Dari GMIM Exodus Paniki Dua, Wali Kota GSVL bertolak ke Kecamatan Bunaken Kepulauan menggunakan jet sky. Cuaca ekstrem, ombak besar disertai angin kencang tidak menahan niat tulus Wali Kota G.S Vicky Lumentut untuk beribadah bersama ASN/THL dan jemaat GMIM Patmos Bunaken Kepulauan.

BAWASLU TOMOHON

Setelah itu, rombongan kembali ke Manado menghadiri Safari Natal di Jemaat KGPM Mesias Ranomut di Kecamatan Paal Dua yang dirangkaikan dengan syukur Jemaat ke-58 Tahun.

“Selamat bersyukur jemaatku KGPM Sidang Mesias ke-58 tahun. Tuhan memberkati dan menolong kita semua. Dan selamat kita menyambut Natal Yesus Kristus 25 Desember 2020, “ ujar wali kota.

Selain itu, wali kota juga menitipkan bagi ASN/THL untuk bekerja dengan tulus melayani masyarakat Kota Manado.

“Semakin kita bekerja dengan tulus dan penuh tanggung jawab maka disitulah tempat kita untuk memuliakan nama Tuhan Yesus Kristus Sang Mesias Raja Damai,”ujar suami Julyeta Paulina Amelia Runtuwene (JPAR) ini.(ryan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.