Tingkatkan Pelayanan, Jasa Raharja Teken Kerja Sama dengan Bank SulutGo

Tingkatkan Pelayanan, Jasa Raharja dan Bank SulutGo Jalin Kerja Sama

MANADO, (manadotoday.co.id) – Dalam rangka menunjang kegiatan usaha, meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan mengoptimalkan kinerja, PT Jasa Raharja menajin kerja sama dengan PT Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Utara Gorontalo (Bank SulutGo), Jumat (21/1/2022).

Penandatanganan perjanjian kerja sama ini digelar di Kantor Pusat Bank SulutGo, dilakukan oleh Direktur Keuangan PT Jasa Raharja Myland dengan Direktur Utama Bank SulutGo Revino M Pepah dan disaksikan oleh Kepala Bagian Administrasi PT Jasa Raharja Deddy Octo, Kepala Bagian Operasional PT Jasa Raharja Denny Ronald Lahia, Plt Kasubag Akutansi dan TJSL PT Jasa Raharja Guntur Ribantoro Kusumo dan Pemimpin Divisi Pengembangan Bisnis Bank SulutGo Meiske Kumurur.

“Kerja sama ini menjadi sebuah upaya baru dalam mempererat sinergitas yang telah terjalin dengan PT Bank Sulutgo. PT Jasa Raharja sangat terbuka dalam menerapkan inovasi baru yang dapat menunjang dan meningkatkan pelayanan bagi masyarakat,”tutur Kepala Bagian Administrasi PT Jasa Raharja Deddy Octo.

Dengan kerja sama ini, diharapkan dapat memberikan kemudahan kepada PT Jasa Raharja dalam melakukan pengelolaan dana perusahaan yang diperoleh dari pembayaran SWDKLLJ yang dibayarkan masyarakat Sulawesi Utara melalui Kantor Bersama SAMSAT maupun e-Samsat.

“Kami berharap kerja sama ini nanti dapat ditingkatkan atau bahkan diperluas dengan jasa-jasa yang terdapat di Jasa Raharja, seperti pembayaran klaim, ataupun yang lainnya,”pungkasnya.

Sementara Direktur Utama Bank SulutGo SulutGo Revino Pepah memberikan apresiasi yang tinggi kepada PT Jasa Raharja yang sudah menggunakan jasa dari Bank SulutGo.

“Kami akan menyambut baik apabila Jasa Raharja nantinya akan memanfaatkan jasa-jasa lain yang dimiliki oleh Bank SulutGo,”kata Pepah.(ryan)