Tak Kenal Hari Libur, PDAM Manado Terapkan Pelayanan Prima

Dirut PDAM Manado Meiky Taliwuna

MANADO, (manadotoday.co.id) – Berbagai pembenahan yang dilakukan manajemen Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Manado dibawah komando Meiky Taliwuna SE,Ak sebagai Direktur Utama kini membuahkan hasil. Pelayanan prima yang diterapkan perusahaan daerah ini mendapat apresiasi masyarakat terutama para pelanggan.

‘’PAM (PDAM) Manado sudah berubah jauh terutama dalam pelayanan. Setiap ada keluhan bisa ditangani dengan cepat,’’ ujar Pingkan, pelanggan PDAM di daerah Winangun Satu.

Sebelumnya, lanjut Pingkan, saat menghubungi PDAM berhari-hari tidak mendapat tanggapan.

‘’Tapi saat ini sangat cepat. Bahkan dihari libur pun dapat dilayani,’’ tuturnya.

Seperti halnya, baru-baru ini air masuk ke rumahnya macet karena pipa putus.

‘’Saat menelpon ke pihak PDAM, beberapa saat kemudian petugas PAM langsung datang untuk memperbaikinya. Padahal, saat itu hari libur karena tanggal merah.

Dirut PDAM Manado Mesky Taliwuna yang dihubungi Manadotoday.co.id mengakui, selain membenahi semua fasilitas untuk mendukung ketersediaan air untuk memenuhi kebutuhan masyararakat, juga meningkatkan pelayanan prima terhadap pelanggan, termasuk menindaklajuti keluhan pelanggan secepat mungkin.

‘’Dalam hal pelayanan, kami tidak mengenal hari libur,’’ kata Meiky.

Dengan dukungan penuh Walikota dan Wakil Walikota, Meiky dan jajarannya berupaya agar misi PDAM Manado dalam menyiapkan air bersih untuk warga Manado dapat memenuhi harapan pelanggan. Walaupun mengalami banyak kemajuan, namun Meiky mengakui masih banyak hal yang perlu dibenahi.

‘’Masih banyak yang perlu kami benahi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat., terutama dalam menjaga Bersama fasilitas ada, bijak dalam menggunakan air dan juga dalam memenuhi kewajiban sebagai pelanggan yang baik,’’ tuturnya berharap.(*)