Saptono Sampaikan Pesan GSVL di Rakor dan Pemberian Penghargaan Bagi Insan Olahraga Manado

Saptono Sampaikan Pesan GSVL di Rakor dan Pemberian Penghargaan Bagi Insan Olahraga Manado

MANADO, (manadotoday.co.id) – Wali Kota G.S Vicky Lumentut diwakili Asisten I Heri Saptono membuka kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) dan Pemberian Penghargaan Bagi Insan Olahraga di Kota Manado tahun 2020 digelar dua hari, 1-2 Desember 2020 di Kairagi, Kecamatan Mapanget.

KPU TOMOHON

Saat membacakan sambutan wali kota, Saptono mengatakan, Kota Manado memiliki banyak atlet potensil dan berprestasi di berbagai cabang olahraga. Prestasi terus ditorehkan para pejuang olahraga Kota Manado baik di tingkat daerah, nasional maupun internasional.

“Wali Kota G.S Vicky Lumentut mengucapkan banyak terima kasih yang setinggi-tingginya bagi semua insan olahraga yang penuh totalitas memberikan prestasi terbaik untuk mengukir prestasi,”kata Saptono, Selasa (1/12/2020).

Menurut Saptono, wali kota menganggap para atlet sebagai pahlawan yang telah berjuang mengangkat harkat Kota Manado di panggung nasional bahkan internasional dan itu dibutuhkan proses dan pengorbanan yang berat.

BAWASLU TOMOHON

“Oleh karena itu, wali kota berinisiatif akan memberikan penghargaan bagi pelaku olahraga berprestasi di Kota Manado sebagai bentuk perhatian pemerintah kepada para atlet,”katanya dihadapan para pemimpin cabang olahraga (cabor).

Selain itu, ia mengatakan, membangun olahraga bukan pekerjaan yang mudah, diperlukan kolaborasi yang kuat dari setiap elemen agar upaya pembinaan memiliki arah yang jelas, tepat perencanaan, pelaksanaan dan sasaran.

“Karena itu Wali Kota G.S Vicky Lumentut mengajak untuk bersama-sama bekerja bagi pembangunan olahraga, demi kemajuan serta harkat dan martabat bangsa dan bagi upaya kita membudayakan olahraga sebagai bagian hidup manusia Indonesia yang sehat dan tangguh,”jelas Saptono.

Ia menambahkan, wali kota berpesan agar seluruh insan olahraga di Kota Manado untuk menjadi garda terdepan dalam usaha penanggulangan Covid-19.

“Selalu taati dan disiplin menerapkan protokol kesehatan, pakai masker, jaga jarak, jauhi kerumunan dan cuci tangan di air mengalir pakai sabun,”imbuh Hari Saptono membacakan sambutan wali kota.

Turut hadir Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Toni Mamahit, Kepala Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Naomi Ruru dan para kepala cabor. (ryan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.