Makin Banyak, Pendukung Jonru-VOP 2015 Bergabung ke JGE-VB

Ricky MJ Pontoh, JGE-VB, Tomohon
Ricky MJ Pontoh saat bersama JGE di Kakaskasen

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Pendukung Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon Jilly Gabriella Eman SE MM-Virgie Baker SS MSi (JGE-VB) terus bertambah dan semakin dekat menjadi kampiun di Pesta Demokrasi Lima Tahunan memilih pemimpin Tomohon.

KPU TOMOHON

Sejumlah pentolan Jonru-VOP pada Pilkada 2015 lalu terus bertambah dan menyatakan diri bergabung dan siap memenangkan JGE-VB.

Ricky MJ Pontoh, Eduard ‘Evho’ Paat, Steef Kaligis Tim Jonru-VOP 2015 mengungkapkan, mereka bersama pendukung Jonru-VOP lainnya bergabung setelah melihat visi dan misi JGE-VB sangat realistis dan sesuai kondisi daerah, yang tidak dimiliki calon lainnya di Tomohon saat ini.

BAWASLU TOMOHON

”Tentunya, sebagai masyarakat, untuk menentukan pilihan harus melihat visi dan misi calon. Nah, JGE-VB yang paling pas untuk Kota Tomohon saat ini. Sangat realistis dan bisa diterapkan di Kota tercinta ini,” ujar Pontoh diamini Paat dan Kaligis seraya menambahkan lima tahun lalu merekan mendukubg Jonru-VOP karena memiliki visi dan misi yang baik untuk Kota Tomohon.

Makin dekat hari H Pilkada pada 9 Desember 2020, makin banyak pendukung Jonru-VOP yang menyatakan dukungannya terhadap JGE-VB dan siap memenangkan calon yang diusung Partai Golkar, Partai Nasdem, Partai Demokrat dan Partai Hanura.

Pernyataan dukungan yang datang dari lima kecamatan dan 44 kelurahan di Kota Tomohon ini disambut positif oleh JGE dan VB.

”Terima kasih atas dukungan dan pemberian diri. Jika dipercayakan pimpin Tomohon, tentunya kami akan bersama-sama masyarakat menjadikan Tomohon lebih maju dan lebih sejahtera,” tukas JGE dan VB. (ark)

Leave A Reply

Your email address will not be published.