Dukungan Tulus Relawan Paham Garis KARAS Buat JPAR Terharu

JPAR-AiM bertekad untuk mengusung program-program yang membawa dan membela kepentingan masyarakat serta berkelanjutan

Dukungan Tulus Relawan Paham Garis KARAS Buat JPAR Terharu

MANADO, (manadotoday.co.id) – Relawan Paham Garis KARAS Winangun Satu akhirnya resmi terbentuk setelah Julyeta Paulina Amelia Runtuwene (JPAR) menyerahkan pataka kepada Ketua Umum Ladis Lambatir, Jumat (7/11/2020).

KPU TOMOHON

Usai mendengarkan ikrar para anggota Paham Garis KARAS, JPAR mengaku terharu melihat antusiasme dukungan yang tulus dari masyarakat Winangun Satu untuk bekerja dan berjuang meraih kemenangan di Pilwako Manado 2020.

BAWASLU TOMOHON

“Saya lihat nama relawan ini bukan garis keras tapi karas, ini berarti para relawan ini memang sudah komitmen untuk mau bergabung, berjuang, bekerja untuk merebut hati masyarakat. Garis karas menggambarkan keteguhan, pantang menyerah, kokoh, tapi satu tidak boleh dilupakan adalah harus menggunakan strategi-strategi sebagai relawan garis depan dalam merebut hati rakyat,”ungkap JPAR dalam pelantikan yang digelar di Winangun Satu.

Selain itu, Ketua PMI Kota Manado ini menyebut, dalam kontestasi Pilkada berpasangan dengan Harley Mangindaan telah bertekad untuk mengusung program-program yang membawa, membela dan menyuarakan kepentingan masyarakat serta berkelanjutan.

“Manado harus terus menjadi kota yang rukun. Orang Manado harus cerdas begitu juga dengan ekonominya, kesehatannya, lingkungannya, sosial budaya, sarana pra sarana dan pemerintahannya juga harus cerdas. Ini adalah tekad kami berdua untuk membangun Kota Manado ke depan,”tukas isteri G.S Vicky Lumentut ini.(ryan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.