Dalam Sehari JPAR-AiM ‘Pahamkan’ 6 Kelurahan di Kecamatan Paal 2

JPAR berharap masyarakat cerdas dalam memilih pemimpin Kota Manado ke depan. Pilih pemimpin yang punya integritas

Dalam Sehari JPAR-AiM ‘Pahamkan’ 6 Kelurahan di Kecamatan Paal 2

MANADO, (manadotoday.co.id) – Dalam satu hari Julyeta Paulina Amelia Runtuwene dan Harley Mangindaan (JPAR-AiM) menyisir 6 kelurahan di Kecamatan Paal 2.

KPU TOMOHON

JPAR ‘mem-pahamkan’ masyarakat di Kelurahan Perkamil, Ranomuut dan Paal 2, sedangkan AiM di Kelurahan Dendengan Dalam, Malendeng dan Kairagi Weru, Jumat (6/11/2020).

Julyeta P.A Runtuwene saat mengunjungi ketiga kelurahan tersebut mengatakan, JPAR-AiM punya banyak program-program yang berpihat kepada rakyat, salah satunya program kesehatan gratis bagi seluruh masyarakat Kota Manado.

BAWASLU TOMOHON

“Kenapa kami berani memberikan program kesehatan gratis ini, karena kita punya RSUD Kota Manado yang tengah dibangun, kita punya RS Gigi dan Mulut, tinggal alokasi dana dan itu sudah kami perhitungkan dengan cermat,”ujar JPAR.

Selain itu kata dia, JPAR-AiM juga punya program bantuan khusus untuk ibu-ibu hamil. Ia menjelaskan, nasib Kota Manado ke depan tergantung dari bayi-bayi yang masih dalam kandungan.

“Mereka perlu asupan gizi, vitamin dan nutrisi, ini yang akan kami berikan. Jika ini tidak terpenuhi bagaimana otak bayi bisa berkembang dalam kandungan, bagaimana mereka bisa tumbuh menjadi generasi penerus yang cerdas untuk masa depan Kota Manado. Setelah bayi lahir, ada juga program untuk 1.000 hari ke depan. Ini yang membuat program ini penting, kita melihat jauh ke depan, kita siapkan anak-anak kita menjadi Generasi Emas Indonesia,”ungkap Wakil Ketua W/KI Sinode GMIM ini.

Karena itu, JPAR berharap masyarakat cerdas dalam memilih pemimpin Kota Manado ke depan. Pilih pemimpin yang punya integritas.

“Orang berintegritas itu adalah orang yang jujur, orang yang menepati apa yang mereka katakan. Masa depan kota kita ini tergantung dari keputusan kita, hati nurani kita dalam menyalurkan hak politik kita pada tanggal 9 Desember nanti,”tukas Ketua PMI Kota Manado ini.(ryan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.