Dukung Entrepreneur Muda Asli Manado, Wawali Mor: Jangan Takut Ambil Kesempatan

Dukung Entrepreneur Muda Asli Manado, Wawali Mor: Jangan Takut Ambil Kesempatan
Dukung Entrepreneur Muda Asli Manado, Wawali Mor: Jangan Takut Ambil Kesempatan

MANADO, (manadotoday.co.id) – Wakil Wali Kota Mor Bastiaan menerima kunjungan tamu spesial, anak-anak muda entrepreneur pendiri startup asli Kota Manado dengan aplikasinya KlikJo, mereka adalah Founder Refen Mantik, Co-Founder Ryo Rorimpandey, Divisi Layanan Visi Virgita Mokodompit, Frengky Djamaludin dan Kevin langoy, di ruang kerjanya, Selasa (25/2/2020).

“Pemkot Manado menyambut baik dan bangga dengan generasi muda Kota Manado yang punya jiwa entrepreneur untuk membangun startup-startup baru sehingga bisa menghasilkan laba untuk pribadi dan punya andil dalam membuka lapangan pekerjaan di Kota Manado ini,”kata Wawali Mor, Selasa (25/2/2020).

Ia mengatakan, pemerintah sudah sepatutnya mendukung dan memberi kesempatan seluas-luasnya bagi perkembangan startup- startup asli inovasi anak-anak muda Kota Manado.

“Suatu kebanggaan bagi kami jika bisa membesarkan startup asli Manado, maka dari itu, harapan kami agar generasi muda Kota Manado untuk jangan takut mengambil kesempatan untuk menjadi enterpreneur atau wirausaha-wirausaha muda sehingga bisa menjadi andil dalam turut serta membangun Kota Manado yang kita cintai ini,”tukas Wawali Mor.

Sekadar informasi, aplikasi tersebut bergerak di bidang jasa pelayanan dengan fitur-fitur antara lain KlikJo, Klik Cafe, Klik Dokter, Klik Wisata, Klik Rental, dan Klik Loundry dan ada lain yang sementara dikembangkan. Saat ini sudah ada 15 mitra di Kota Manado yang ingin bekerja sama dengan mereka.(ryan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.