Bawa Misi PAHAM, Garuda One GSVL Terus ‘Lebarkan Sayap’

Bawa Misi PAHAM, Garuda One GSVL Terus ‘Lebarkan Sayap’

MANADO, (manadotoday.co.id) – Tim Garuda One GSVL terus melebarkan ‘sayap’ dengan membentuk pengurus di seluruh pelosok Kota Manado.

KPU TOMOHON

Baru-baru ini, tim yang diketuai oleh Roger Mamesah tersebut membentuk Pengurus Kecamatan Tuminting yang dilantik oleh Wakil Ketua Umum (Waketum) Rommel Najoan, Selasa (13/10/2020).

Waketum Rommel Najoan dalam arahannya mengatakan, saat ini Garuda One GSVL telah terbentuk di tingkat lingkungan, kelurahan dan kecamatan.

“Kita harus rapatkan barisan, membawa misi PAHAM, yaitu membawa Ibu Paula dan Pak Harley menjadi pemenang di Pilwako Manado,”ujar Najoan.

BAWASLU TOMOHON

Ia menjelaskan, Julyeta Paulina Amelia Runtuwene (JPAR) dan Harley Mangindaan (AiM) merupakan pasangan calon yang punya program paling jelas dan nyata dampaknya bagi masyarakat.

“Kita bisa ambil contoh program JPAR-AiM di sektor kesehatan. Dengan Universal Coverage seluruh masyarakat Kota Manado nantinya akan menikmati pelayanan kesehatan gratis. Ada juga program bantuan mulai dari SD, SMP sampai mahasiswa S1, S2 sampai S3. JPAR-AiM ingin seluruh masyarakat Kota Manado mendapat pendidikan yang baik, orang yang merasa susah jangan takut sekolah tinggi-tinggi,”tuturnya.

“Selain itu masih juga banyak program-program lain yang pro rakyat, untuk meningkatkan kesejateraan masyarakat dan pembangunan Kota Manado,” sambungnya.

Karena itu, Ia berharap seluruh Tim Garuda One khususnya Pengurus Kecamatan Tuminting yang baru dilantik agar langsung bekerja, merapatkan barisan memenangkan JPAR-AiM demi kesejahteraan masyarakat Kota Manado.

“Mari kita menjadi agen-agen PAHAM dengan cara yang ilegan, jauhi isu-isu sara dan black campaign dan jangan lupa tetap patuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19,”tuturnya.(ryan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.