Bansos Covid-19 Tahap Tiga Mulai Disalurkan di Kecamatan Wenang

Bansos Covid-19 Tahap Tiga Mulai Disalurkan di Kecamatan Wenang

MANADO, (manadotoday.co.id) – Setelah selesai di Kacamatan Malalayang, Pemkot Manado melalui Dinas Sosial mulai menyalurakan Bansos Sosial (Bansos) Covid-19 tahap tiga di Kecamatan Wenang.

KPU TOMOHON

Calaca, Istiqlal dan Wenang Utara menjadi tiga kelurahan pertama di Kecamatan Wenang yang menerima Bansos tahap tiga.

Kepala Dinas Sosial Sammy Kaawoan menjelaskan, di Kelurahan Calaca ada 130 KK penerima bansos, Istiqlal 454 KK dan Wenang Utara 396 KK.

BAWASLU TOMOHON

“Item Bansos masih sama seperti tahap dua kemarin, 10 kg beras, 15 ikan kaleng dan empat lembar masker. Namun masker belum disertakan nanti akan diberikan oleh wali kota saat program sejuta masker Presiden Jokowi dalam waktu dekat ini,”ujar Kaawoan, Kamis (12/11/2020).

“Kelurahan lain di Wenang akan kami lanjutkan pada besok Jumat (13/11), kami akan usahakan Bulan November ini penyaluran selesai di seluruh kecamatan,”sambung Kaawoan.

Selain itu, Ia juga menyampaikan pesan Wali Kota G.S Vicky Lumentut kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Pesan wali kota tetap patuhi 4M, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mencuci tangan di air mengalir,”tukas Kadinsos Sammy Kaawoan.(ryan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.