Terpilih Aklamasi, Maurits Mantiri Resmi Nakhodai DPD PIKI Sulut

Musda dihadiri oleh Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PIKI, Putri Badikenatia Sitepu dan Sekretaris Jendral (Sekjen) Audi Wauisang

Maurits Mantiri (kiri) terpilih aklamasi Ketua PIKI Sulut periode 2020-2025. (Ist)

BITUNG, (manadotoday.co.id) – Maurits Mantiri resmi nakhodai Persatuan Intelegensia Kristen Indonesia (PIKI), Sulawesi Utara (Sulut) periode 2020-2025.

Mantiri resmi terpilih secara aklamsi dalam Musyawarah Daerah (Misda) setelah 15 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PIKI se-Sulut di Meeting Room Favehotel yabg berlokasi di wilayah Kecamatan Maesa, Kamis (29/10/2020).

Musda tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PIKI, Putri Badikenatia Sitepu dan Sekretaris Jendral (Sekjen) Audi Wauisang.

Baca Juga:
1 of 492

Sebelumnya proses pelaksanaan Musda PIKI yang berlangsung aman dan lancar, sejumlah nama sempat digadang untuk ikut maju, namun akhirnya forum kemudian sepakat dan secara aklamasi menetapkan Maurits Mantiri sebagai Ketua PIKI Sulut periode 2020-2025.

“Sebelumnya ada beberapa nama yang mencuat diantaranya Tommy Sumakul. Tapi kemudian proses pemilihan menetapkan secara aklamasi pak Maurits Mantiri sebagai Ketua PIKI,” ungkap salah satu peserta Musda PIKI utusan DPC PIKI Kabupaten Talaud

“Beliau adalah sosok pemimpin yang pantas menakodai PIKI hingga lima tabun kedepan. Dan itu dapat dilihat dalam massa jabatannya selama 2 tahun sebagai caretaker Ketua DPD PIKI, mampu membentuk lebih dari 10 DPC PIKI se-Sulut,” katanya.

Diketahui, sebanyak 15 DPC PIKI se-Sulut, yabg hadir 10 DPC yakni; Manado, Bitung, Minut, Minahasa, Minsel, Mitra, Kotamobagu, Tomohon, Boltim dan Talaud. Sementara Bolmong, Sangihe serta Sitaro tidak hadir. Sedangkan Bolsel dan Bolmut dalam proses pembentukan. (alo)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.