Satgas Covid-19 Kecamatan Ranowulu Sambangi PT MSM dan TTN

Tim SATGAS Covid-19 Kecamatan Ranowulu – Kota Bitung saat berkunjung di PT MSM dan TTN, Perusahaan Pertambangan di wilayah Kabupaten Minahasa Utara. (Foto: Istimewa)

BITUNG, (manadotoday.co.id) – Guna menekan laju penyebaran covid-19 di wilayah Kota Bitung, Pemerintah Kecamatan yang tergabung dalam Satgas Covid-19 Kecamatan, menyambangi PT MSM dan PT TTN yang terletak diwilayah Desa Rinondoran Kecamatan Likupang Timur, Selasa (2/2/2021).

Camat Ranowulu Dolfie Rumampuk, ketika dikonfirmasi menyampaikan maksud dan tujuan ke PT MSM dan TTN adalah dalam rangka melihat sistem penerapan protokol kesehatan covid-19 dalam lingkungan perusahaan.

“Soal kunjungan di perusahaan tersebut yang diketahui merupakan wilayah Kabupaten Minahasa Utara, karena sebagaian besar wilayah pertambangan tersebut berada di wilayah administrasi dari Pemerintah Kecamatan Ranowulu. Ditambah lagi karena ada sebagian besar masyarakat Kota Bitung, yang bekerja diperusahaan tersebut terlebih khusus di tiga Kelurahan diwilayah Kecamatan Ranowulu yang merupakan wilayah ring satu Kelurahan binaan perusahaan. Karena itu Satgas Covid-19 Kecamatan turun mengecek langsung penerapan protokol kesehatan,” pungkasnya.

Sementara itu, melalui Deputy External Relation Manager, PT MSM dan PT TTN Hery Rumondor membenarkan kunjunag Satgas Covid-19 Pemerintag Kecamatan Ranowulu.

“Iya saat ini ada kunjungan dari Satgas Kecamatan. Silakan berkoordinasi dengan Satgas Covid-19,” tutupnya.

Diketahui turut hadir dalam kunjungan tersebut, Kabagops Polres Bitung, Danramil, Kasatpol PP, Lurah Pinasungkulan, Lurah Batuputih Atas, Lurah Batuputih Bawah, Tim Satgas Covid-19 dan, Puskesmas Danowudu serta Head Departement Manager OHS PT MSM dan PT TTN. (alo)

Leave A Reply

Your email address will not be published.