Pjs Walikota Edison Humiang Irup di Peringatan HUT Kota Bitung ke-30

Pemerintah Kota Bitung, Harijadi Kota Bitung ke-30, Pjs Walikota Bitung, Edison Humiang,
Pjs Walikota Bitung Edison Humiang saat membawakan sambutan di HUT Kota Bitung ke-30.

BITUNG, (manadotoday.co.id) – Pemerintah Kota Bitung melaksanakan upacara dalam rangka memperingati Harijadi Kota Bitung ke-30, Sabtu (10/10/2020).

Bertindak sebagai Inspektur upacara (Irup) pada upacara yang digelar di lapangan kantor Walikota Biitung dengan menerapkan protokol kesehatan, Pejabat Sementara (Pjs) Walikota Bitung, Edison Humiang.

Dalam sambutannya Humiang yang kini menjabat Asisten 1 Pemprov Sulut menyampaikan dalam.membangun Kota Bitung ada berbagai tantangan yang akan dihadapi. Namun dengan komitmen yang kuat dan Gotong Royong segala tantangan dapat dihadapi dengan mudah.

Pemerintah Kota Bitung, Harijadi Kota Bitung ke-30, Pjs Walikota Bitung, Edison Humiang,
Foto bersama Pjs Walikota Edison Humiang dan Pejabat Libgkuo Pemkot Bitung, usai uapacar dalam rangka HUT Kota Bitung ke-30.

“Tak terasa Kota Bitung, sudah berusia yang ke 30 tahun, Kita patut bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, Kota Bitung sangat kaya akan sumber daya alam dan sumber daya manusia. Karena itu gunakan berbagai potensi untuk Kota Bitung yang hebat dan terdepan,” tandasnya.

Humiang kemudian mengingatkan agar Generasi muda di Kota Bitung berkontribusi positif dalam pembangunan, sosial dan kemasyarakatan serta menghormati jasa para pendahulu yang telah berjuang membangun Kota Bitung yang telah melewati berbagai fase.

Baca Juga:
1 of 625
Pemerintah Kota Bitung, Harijadi Kota Bitung ke-30, Pjs Walikota Bitung, Edison Humiang,
Pjs Walikota Bitung Edison Humiang Irup di Upacara peringatan HUT ke-30 Kota Bitung.

“Perjuangan para pendahulu, wajib dipelajari dan di embani, jasa dan pengabdian mereka patut di apresiasi dan kita sebagai generasi penerusnya wajib untuk berterima kasih atas dedikasi mereka dalam membangun Kota Bitung, seperti apa yang kita rasakan dan nikmati seperti saat ini,” ungkapnya.

Dirinya menambahkan, secara pribadi dan Pemerintah Kota Bitung, berterima kasih atas dukungan semua pihak, baik unsur Forkopimda, Pimpinan dan anggota DPRD, ASN dan Tokoh Masyarakat, Agama serta berbagai elemen Masyarakat yang ada di Kota Bitung. Yang bersama-sama bahu-membahu, membangun Kota Bitung agar tetap kondusif, dan pada saat ini, dengan penerapan tatanan kehidupan baru diera pandemi covid-19, kita diwajibkan untuk mengikuti protokol kesehatan demi menjaga kesehatan dan kehidupan kita semua.

Pemerintah Kota Bitung, Harijadi Kota Bitung ke-30, Pjs Walikota Bitung, Edison Humiang,
Pjs Walikota Edison Humiang dan jajaran Pemkot Bitung ziarah di makam mantan Walikota Bitung.

“Mari kita jaga akan keamanan, pererat tali kekeluargaan apalagi menghadapi tahapan Pilkada serentak, wujudkan pilkada berkualitas dan bermartabat. Bagi ASN jaga Netralitas di Pilkada dan tetap professional,” tutupnya .

Diketahui setelah Upacara dilaksanakan Rapat Paripurna Istimewa DPRD dalam rangka Harijadi Kota Bitung ke-30 yang dihadiri Pjs Gubernur Sulut Agus Fatoni. Dan sehari sebelumnya Pjs Walikota Edison Humiang bersama pejabat jajaran Pemkot Bitung berziarah di makam para mantan Walikota dan Wakil Walikota Bitung, sebagai bentuk penghargaan atas dedikasi ataa jasa dan pengabdian.

Turut hadir Kapolres Bitung AKBP F. X. Winardi Prabowo S.I.K,Danyon Marhanlan VIII Bitung Letkol Mar. Anugerah Auliadi Santoso M.Tr Hanla M.M,Dandim 1310 Bitung Letkol Inf. Benny Lesmana S.E, Sekretaris Daerah Kota Bitung DR. Audy Pangemanan M.ApKaban Kesbangpol Drs. Oktavianus Tumundo, Kepala Kejaksaan Negeri Bitung Frengkie Son S.H M.M M.H, Kepala Pengadilan Negeri Bitung Djainudin Karanggusi S.H M.H, Serta Jajaran para Asisten l,ll,lll, Camat dan perwakilan Lurah. (adv/alo)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.