Terkait PPID, Diskominfo Tomohon Kunker ke Gorontalo

Kunker Diskominfo di Gorontalo

GORONTALO, (manadotoday.co.id)—Selang dua hari yakni Kamis (8/10/2020) dan Jumat (9/10/2020) Dinas Komunikasi dan Informattika (Diskominfo) Kota Tomohon melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kabupaten Bone Bolango dan Kota Gorontalo Provinsi Gorontalo.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Tomohon Novi Politon SE MM mengungkapkan, Kunker dilaksanakan salam rangka Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) berkaitan dengan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID).

Kunjungan diawali di Kabupaten Bone Bolango Kamis 8/10/2020) bertempat di Kantor Diskominfo Kabupaten Bone Bolango diterima langsung Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Bone Bolango Drs M Nadjamudin didampingi Assisten Umum dan Keuangan Iwan Mustapa dan Kepala Dinas Kominfo Bone Bolango Sugondo Makmur SPd bersama jajaran.

Rombongan diskominfo Kota Tomohon saat Kunker ke Gorontalo

‘’Ya, di Bone Bolango kami sharring tentang program kedua daerah yang berkaitan dengan PPID. Banyak yang kami paparkan dan mendapat juga penjelasan tentang Kabupaten Bone Bolango,’’ ujar Politon.

Sementara Jumat (9/10/2020) kunjungan dilaksanakan di Kota Gorontalo pada Dinas Kominfo dan Persandian diterima Kepala Dinas Effendy SJ Rauf S Sos diwakili para kepala bidang. Seperti halnya di Kabupaten Bone Bolango, terjadi sharring tentang program-program Diskominfo dan yang berkaitan dengan PPID.

‘’Selama dua hari di Gorontalo, kegiatan berjalan dengan baik. Gorontalo dan Sulawesi Utara memang sejak lama ada hubungan kekeluargaan, terutama waktu masih satu provinsi, sebelum Gorontalo mekar dari Provinsi Sulawesi Utara,’’ tukas Politon. (ark)

Leave A Reply

Your email address will not be published.