Pendukung Doakan JGE-VB Jelang Debat Kedua

JGE-VB, usaha mikro, Tomohon
JGE-VB didoakan jelang Debat Terbuka Tahap II

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Menjelang Debat Terbuka kedua yang dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon yakni debat antara para calon wakil wali kota, pendukung mendoakan Jilly Gabriella Eman SE MM-Virgie Baker SS MSi (JGE-VB)

Kendati hanya VB yang akan tampil dalam debat, namun bersama pasangan calon wali kota Jilly Gabriella Eman SE MM terus didoakan agar bisa sukses bukan hanya dalam debat tapi juga hingga pencoblosan di 9 Desember mendatang.

Baca Juga:
1 of 3.050

”Tentunya kami sebagai pendukung terus mendoakan JGE-VB agar pasangan milenial yang memiliki program tangguh dan masuk akal ini bisa menang. sukses dalam debat hingga Pilkada nanti,” ujar Michael Pangalila SSos, pendukung dari Tomohon Selatan.

Senada diungkapkan Aldo Purukan dari Tomohon Utara, Michael Solang Tomohon Timur, Repsi Nongko Tomohon Barat serta Wengki Goni Tomohon Tengah

”Usaha diiringi dengan doa pasti besar memberikan hasil yang baik,” kata mereka.

Debat Terbuka tahap kedua akan berlangsung Sabtu (21/11/2020) mulai pukul 15:00 Wita dan boleh disaksikan lewat Youtube KPU Tomohon, Facebook KPU Tomohon dan langsung lewat Radio Sion, Radio Mars dan Radio Amigos serta disiarkan melalui TVRI. (ark)

 

 

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.