Pemkot Tomohon-Panitia Matangkan Persiapan TIFF 2022

TIFF, Tomohon, Vonny Pangemanan, edwin Roring
Rapat Panitia TIFF di Lantai 3 Mal Pelayanan Publik

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Pelaksanaan Tomohon International Flower Festival (TIFF) yang rencananya dihelat 8-12 Agustus 2022 terus dimatangkan. Kamis (2/6/2022), bertempat di lantai 3 Mal Pelayanan Publik dilaksanakan rapat evaluasi kesiapan panitia.

Rapat dipimpin Ketua Umum Panitia Vonny Pangemanan dan Ketua Harian Edwin Roring SE ME secara virtual.

Dalam rapat tersebut dipaparkan kesiapan seksi-seksi maupun kendala-kendala untuk dicari solusi agar TIFF 2022 bisa berjalan lancar dan sukses.

‘’Koordinasi antara seksi maupun dengan panitia inti sangat penting. Untuk itu, kepada semua panitia saya harap bisa bekerja sama dan saling melengkapi demi suksesnya kegiatan kita ini,’’ harap Pangemanan.

Sementara Ketua Harian Panitia Edwin Roring SE ME yang juga Sekretaris Kota Tomohon meminta jajaran Pemerintah Kota Tomohon mulai dari lurah, camat serta para kepala SKPD untuk mendukung penuh kegiatan ini.

‘’Koordinasi harus terus dilakukan agar bisa diketahui mana yang masih kurang untuk dilengkapi,’’ katanya. Rapat dihadiri juga utusan Forum Koordinasi Pimpnan Daerah (Forkopimda) yakni Kasdim 1302/Minahasa Mayor Inf Vino Onibala dan Kasat Intelkam Polres Tomohon AKP Slamet.

TIFF tahun 2022 sendiri merupakan TIFF pertama dilaksanakan sejak Pandemi Covid-19. Iven internasonal yang biasa dilaksanakan tiap tahun, absen selama dua tahun yakni tahun 2020 dan 2021.

Dalam rapat evaluasi tersebut, terinformasi untuk float atau kendaraan hias yang akan ikut dalam Tournament of Flowers (ToF) yang merupakan agenda utama TIFF berjumlah 20, setelah sebelumnya tercatat baru 15.

Untuk ToF, akan start dari Seminari Pineleng, ikut jalan utama pusat kota dan finish di Stadion Babe Palar Walian Tomohon Selatan. Panggung utama berada di kompleks Menara Alfa Omega pusat kota. (ark)

Leave A Reply

Your email address will not be published.