Pemkab Minsel Berhasil Raih WTP di Tahun 2019

PRESTASI kembali diukir Bupati Christiany Eugenia Paruntu dan Wakil Bupati Franky Wongkar SH. Ditahun Ketiga memimpin Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), duet yang akrab dengan sebutan PaKar (Paruntu-Wongkar) berhasil meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), terkait Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2018, untuk ketiga kali berturut-turut sejak Tahun 2017, 2018 dan 2019.

Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu mengatakan bahwa keberhasilan meraih opini WTP ketiga di tahun 2019, adalah wujud kerja keras dan kerjasama seluruh perangkat Pemkab Minsel, yang memiliki komitmen guna terwujudnya kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga:
1 of 2.054

“Apresiasi kepada seluruh pihak lebih khusus jajaran Pemkab Minsel, yang telah bekerja keras sehingga berhasil meraih opini WTP dari BPK yang ketiga kali,” ujar Paruntu belum lama ini.

Dengan capaian ini Bupati yang akrab disapa Tetty ini, mengatakan akan dijadikan motifasi untuk terus memberikan yang terbaik dalam hal pengelolaan keuangan dan adminsitrasi, yang sejatinya akan memberi dampak positif dalam kemajuan pembangunan dan peningkatan keaejahteraan masyarakat.

“Penghargaan ini juga kita dedikasikan untuk seluruh masyarakat karena itu mari kita topang terus program pemerintah dan pembangunan, menuju Kabupaten Minsel yang lebih baik,” tukasnya. (Adve/lou)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.