MJLW: Hasil Pileg dan Pilpres, Penentu Kemenangan Golkar di Pilkada

Partai Golkar, Miky Junita Linda Wenur, Airlangga Hartarto, Tomohon
Ir Miky Junita Linda Wenur MAP (MJLW), Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP (MJLW) mengatakan, hasil di Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden (Pilpres) pada Februari 2024 menjadi penentu kemenangan di pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) November 2024.

Hal itu dikatakan MJLW pada konsolidasi dan pelantikan pengurus di dua kelurahan masing -masing Kampung Jawa Tomohon Selatan, Paslaten Dua Tomohon Timur Selasa (22/11/2022).

Untuk itu, dalam setiap kesempatan, MJLW terus mengajak para kader dan simpatisan untuk menjaga persatuan dan kesatuan kesolidan dan kekompakan dalam memenangkan para calon Partai Golkar baik di Pileg, Pilpres maupun di Pilkada nanti.

Miky Junita Linda Wenur, Partai Golkar, Tomohon
Pelantikan pengurus kelurahn Kampung Jawa dan Paslaten Dua

‘’Tahun 2024 sudah tidak lama lagi. Kita sudah mulai dengan tahapan. Lewat konsolidasi ini, saya mengajak para kader dan simpatisan untuk bersatu hati memenangkan jagoan kita di Partai Golkar,’’ tegas Srikandi Partai Golkar Tomohon ini.

Sesuai Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar tahun 2019 lalu lanjut MJLW, Partai Golkar telah menetapkan Ketua Umum Airlangga Hartarto sebagai calon presiden dan Partai Golkar dan saat ini telah membentuk koalisi besar terdiri dari Partai Golkar, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Amanat Nasional (PAN).

Miky Junita Linda Wenur, Partai Golkar, Tomohon
Pengurus Partai Golkar Kelurahan Kampung Jawa dan Paslaten Dua yang dilantik

‘’Tentunya, sebagai kader kita wajib mensosialisasikan dan mengamankan apa yang menjadi keputusan partai. Kita lihat perkembangan selanjutnya seperti apa. Yang jelas, sebagai kader, apalagi pengurus harus mengamankan apa yang diputuskan partai,’’ katanya.

Konsolidasi dan Pelantikan Pengurus pada Selasa (22/11/2022) dilaksanakan juga di Kecamatan Tomohon Barat untuk Kelurahan Woloan Satu dan Woloan Satu Utara. Sekretaris DPD II Partai Golkar Tomohon James E Kojongian ST membawakan sambutan mewakili Ketua DPD II yang juga meminta kepada para kader untuk tetap solid dalam memenangkan Partai Golkar di Pileg, Pilpres hingga Pilkada.

Pelantikan di Tomohon Selatan dipimpin Ketua Kecamatan Joisce Pontoh, di Tomohon Timur Ketua Kecamatan Ferdinand Moningka SE serta di Tomohon Barat, ketua Kecamatan Helky Rares ST. Hadir dalam pelantikan, Bendahara DPD II Partai Golkar Kota Tomohon Gerard Lapian SE MAP, Wakil Ketua Billy Parera SE, Anggota DPRD Tomohon dari Fraksi Partai Golkar Priscilla Tumurang  serta Wakil Ketua DPD II Partai Golkar Tomohon yang juga Anggota DPRD Tomohon Fraksi Partai Golkar Christo Bless Eman SE. (ark)

Leave A Reply

Your email address will not be published.