Materi Penanganan Covid Masuk di Tiga Babak Debat Calon Wali Kota dan Wawali Tomohon

Disiarkan di Radio, FB dan Youtube KPU Tomohon

Tomohon, KPU, Covid-19
Stenly Kowaas SP, Divisi Sosialisasi, SDM dan Partisipasi Masyarakat KPU Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tomohon menetapkan debat publik atau debat terbuka Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon akan dilaksanakan dalam tiga babak. Menariknya, semua babak ada materi Kebijakan Penanganan Covid-19.

Ketua KPU Tomohon Drs Harryanto Lasut MAP melalui Divisi Sosialisasi, SDM dan Partisipasi Masyarakat Stenly Kowaas SP mengungkapkan, debat pertama akan dilaksanakan 7 November, debat kedua 21 November dan debat ketiga dilaksanakan 2 Desember 2020.

Baca Juga:
1 of 3.021

‘’Untuk debat pertama, menghadirkan calon wali kota yakni Jilly Gabriella Eman SE MM, Caroll JA Senduk SH serta Robert Pelealu SH MH,’’ ujar Kowaas.

Debat kedua lanjutnya menghadirkan calon wakil wali kota yakni Virgie Baker SS MSi, Wenny Lumentut SE dan Fransiskus Soekirno SH MH. Sedangkan debat ketiga menghadirkan calon wali kota dan wakil wali kota.

Untuk materi debat selain kebijakan penanganan Covid-19 yakni pendalaman dan penjabaran visi dan misi pasangan calon dengan tema meningkatkan kesejahteraan masyarakat, memajukan daerah, meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, menyelesaikan persoalan daerah, menyerasikan pelaksanaan pembangunan daerah dan provinsi dengan nasional serta memperkokoh Negara Kesatuan republic Indonesia dan kebangsaan.

‘’Debat akan kami siarkan langsung melalui tiga radio di Tomohon yakni Radio Sion, Radio Mars dan Radio Amigos. Juga langsung melalui Facebook KPU Tomohon dan Youtube KPU Tomohon,’’ tukas Kowaas. (ark)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.