Lantik 32 Pejabat, ROR Promosi Maya Kainde Jabat Kadis Perhubungan

Minahasq, ROR, maya kainde
Bupati Mibahasa ROR lantik Maya Kainde SH MAP Dilantik Kadis Perhubungan Minahasa

MINAHASA, (manadotoday.co.id)–Bupati Minahasa Dr Ir Royke Octavian Roring MSi (ROR) Jumat (5/3/2021) melantik 32 pejabat eselon II, III dan IV di lingkup Pemerintah Kabupaten Minahasa berlangsung di Aula Benteng Moraya.

Dari 32 pejabat yang dilantik, satunya eselon II. Maya Kainde SH MAP yang sebelumnya menjabat Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) dilantik sebagai Kepala Dinas Perhubungan.

Jabatan yang ditinggalkan Kainde diisi Johnny Tendean AP MAP. Sementara Drs Joris Tumilantow dilantik sebagai Camat Tondano Selatan serta Victor Sengke sebagai Camat Remboken.

Dalam sambutannya, Bupati ROR mengatakan, jabatan adalah amanah pimpinan yang harus dijalankan dengan penuh tanggung jawab.

”Saya berharap pejabat yang baru dilantik dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya sesuai tugas pokok dan fungsi,” kata bupati seraya meminta agar memberikan pelayanan terbaik.

Dari 32 pejabat yang dilantik yang dibacakan Kepala Badan Kepegawaian dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia Drs Mouddy L Pangerapan MAP, terdapat 1 pejabat eselon II, 7 pejabat eselon III dan 24 pejabat eselon IV.

Pelantikan turut dihadiri Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi MM, Ketua DPRD Minahasa Glady Kandow SE, perwakilan Forkopimda dan para Assisten di Sekretariat Daerah Kabupaten Minahasa. (ark)

Ini Pejabat-pejabat yang dilantik

Leave A Reply

Your email address will not be published.