JGE Didoakan dan Diutus Para Pendeta  Wilayah Tomohon Tiga dan Tomohon Empat

JGE, Anugerah Hill, pendeta
Jilly gabriella Eman SE MM bersama suami Gerry Santoso didoakan dan diutus para pendeta, guru agama dan vikaris se-Wilayah Tomohon Tiga dan Tomohon Empat

TOMOHON, (manadotoday.co.id)– Calon Wali Kota Tomohon Nomor Urut 1 yang diusung Partai Golkar, Partai Nasdem, Partai Demokrat dan Partai Hanura Pnt Jilly Gabriella Eman SE MM (JGE) Kamis (12/11/2020) didoakan dan diutus oleh para Pelayan Khusus (Pelsus) pendeta, guru agama dan vikaris dari Wilayah Tomohon Tiga dan Tomohon Empat di Anugerah Hill Paslaten Satu Tomohon Timur.

Ibadah pengutusan dipimpin Pdt Dabniel bastian MTh, Ketua Wilayah Tomohon Empat.

Usai didoakan dan diutus, Pnt Jilly Gabriella Eman SE MM menyatakan syukurnya atas kehadiran para hamba Tuhan untuk mendoakan dirinya bersama calon wakil wali kota Virgie Baker SS MSi dalam rangka perjalanan keduanya di Pilkada Kota Tomohon tahun 2020.

‘’Doa memiliki kekuatan besar. Dengan didoakan para hamba Tuhan ini, memberi kekuatan serta semangat bagi saya dan calon wakil wali kota dalam perjalanan menuju pelaksanaan Pilkada 2020 di Kota Tomohon. Apa yang Tuhan izinkan terjadi, jika Ia berkenan maka pasti akan terjadi,’’ katanya.

Dalam situasi saat ini yang semakin memanas disertai hinaan, cercaan dan menjelekkan pihaknya, JGE mengatakan itu merupakan suatu tantangan, ujian yang harus dihadapi dengan kepala dingin.

‘’Calon pemimpin itu harus tahan uji. Namun, bagi saya, tetap berpeganmg pada firman Tuhan, mencontohi Tuhan Yesus yang walaupun dihina, namum tidak membalas. Tetap gunakan kasih untuk mempersatukan,’’ tukasnya.

JGE sendiri di Gereja GMIM Wilken Paslaten, adalah seorang pelayan Tuhan yakni sebagai penatua di kolom. Pilihan dalam politik tambahnya, boleh berbeda. Tapi, dalam pelayanan harus satu. (ark)

Leave A Reply

Your email address will not be published.