Jalankan Kepercayaan Golkar, JGE Usung Pilkada Damai

Jilly Gabriella Eman SE MM (JGE)

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Calon Wali Kota Tomohon Jilly Gabriella Eman SE MM (JGE) mengatakan, kepercayaan yang diberikan Partai Golkar untuk bertarung di Pilkada Serentak 9 Desember 2020 akan dijalankan sebaik-baiknya.

‘’Tidak semua bisa memperoleh kesempatan seperti ini. Untuk itu, akan saya tunjukkan bahwa saya bisa dan layak untuk dicalonkan,’’ ungkap JGE kepada wartawan.

Baca Juga:
1 of 3.049

Dalam Pesta Demokrasi lima tahunan memilih pemimpin di Kota Tomohon, bersama Virgie Baker SS MSi (VB) sebagai Calon Wakil Wali Kota, keduanya mengusung Pilkada Damai.

‘’Jangan hanya karena Pilkada lalu kita saling bermusuhan. Saudara, teman, tetangga jangan bermusuhan hanya karena Pilkada. Tetaplah biasa. Kan perbedaan hanya saat mendatangi TPS dan memilih siapa yang menjadi pilihan. Sesudah itu selesai,’’ harap JGE.

Semua pihak juga diharapkan agar tidak mudah terpancing, apakah dengan isu-isu yang memecah belah atau isu lainnya yang nantinya merugikan.

‘’Kalau ada yang sudah kelebihan menilai atau menjelek-jelekkan, itu kami maafkan. Karena, sesungguhnya apa yang diucapkan atau diungkapkan mungkin hanya sebagai luapan emosi atau kekecewaan,’’ tukas JGE, salah satu Pelayan Khusus sebagai penatua kolom di Jemaat Wilken Paslaten Wilayah Tomohon Satu. (ark)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.