Hari Ini Warga GMIM Memilih Pelsus, TPS di Kolom-kolom Mulai Bersolek

Hari Ini Warga GMIM Memilih Pelsus, TPS di Kolom-kolom Mulai Bersolek

MANADO, (manadotoday.co.id) – Pesta iman pemilihan pelayanan khusus (pelsus) Penatua dan Diaken akan dilakukan oleh 10.931 kolom di 1.034 jemaat GMIM, Jumat (15/10/2021) hari ini.

Di Kota Manado sendiri, masing-masing kolom terpantau mulai mengatur tempat pemungutan suara (TPS). Lokasinya diatur semenarik mungkin lengkap dengan pernak-pernik dan sarana pendukung lain.

Alat pendukung protokol kesehatan Covid-19 juga disediakan mulai dari tempat cuci tangan dan handsanitizer. Tempat duduk juga diatur jaga jarak.

Seperti di GMIM Saptamarga Solafide Perkamil. Terpantau di lokasi pemungutan suara jemaat Kolom 25 sudah hampir rampung. Bilik suara sudah tersedia tinggal pemasangan pernak-pernik agar tempat pemungutan terlihat menarik.

Koordinator Panitia Pemilihan Pelsus Kezia Soetanto mengatakan, persiapan tempat pemungutan suara Kolom 25 GMIM Saptamarga Solafide Perkamil sudah 99 persen.

“Kami tinggal tambah hiasan-hiasan saja agar tempat pemilihan ini terlihat menarik, supaya juga para jemaat bisa tertarik untuk datang memilih,”kata Kezia.

Sementara Gabriela Wagey yang juga koordinator panitia menambahkan, di Kolom 25 ada 45 anggota sidi jemaat yang terdaftar dan memilih hak untuk memilih.

“Karena itu kami selaku panitia mengajak seluruh anggota sidi jemaat untuk hadir dan mengambil bagian dalam pemilihan hari ini yang digelar pada jam 7 malam,”tukas Gabriela.(ryan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.