Hari Ini Golkar Tomohon Gelar Muscam di Empat Kecamatan

golkar, miky junita linda wenur, airlangga hartarto
Pengurus teras DPD II Partai Golkar Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Pasca Pilkada Tahun 2020 dan menatap Pilcaleg dan Pilkada Serentak tahun 2024, Partai Golkar Tomohon melakukan konsolidasi, antaranya menggelar Musyawarah Kecamatan (Muscam) memilih kepengurusan.

Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP (MJLW) didampingi Sekretaris James EJ Kojongian ST dan Gerard Lapian  mengungkapkan, sesuai jadwal, dari lima kecamatan yang ada di Kota Tomohon ada empat kecamatan yang akan menggelar Muscam Jumat (16/4/2021) hari ini. Kecamatan yang akan menggelar Muscam adalah Tomohon Utara, Tomohon Tengah, Tomohon Barat dan Tomohon Selatan.

”Kegiatan nantinya diawali dengan Pendidikan Politik yang akan dibawakan oleh para tokoh dan senior Partai Golkar baik dari DPD II Tomohon maupun DPD I Provinsi Sulawesi Utara,” ujar MJLW.

Dalam setiap kegiatan Partai Golkar lanjut MJLW, pihaknya akan terus mensosialisasikan calon presiden dari Partai Golkar tahun 2024 yakni Ir Airlangga Hartarto yang tak lain adalah Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar dan dukungan sepenuhnya terhadap kepemimpinan Christiany Eugenia Paruntu (CEP) sebagai Ketua DPD I Partai Golkar Sulawedsi Utara. ”Ini harus dan wajib hukumnya sebagai kader Partai Golkar,” tukas MJLW diamini Kojongian dan Lapian. (ark)

Leave A Reply

Your email address will not be published.