Hadang Kendaraan dengan Pegang Sajam, Warga Tomohon Utara Diamankan Totosik

URC Totosik, Polres Tomohon, Yanny Watung
Tim URC Totosik bersama pelaku dan barang bukti yang diamankan

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Aksi premanisme dengan menghadang kendaraan yang lewat dengan memegang Senjata Tajam (Sajam) yang dilakoni AP (19) alias Andre warga salah satu kelurahan di Kecamatan Tomohon Utara berakhir di Mapolres Tomohon.

AP yang melakukan aksinya diduga gara-gara cekcok dengan sang pacar kemudian melalukan pesta Minuman Keras (Miras) hingga mabuk.

Informasi yang dihimpun manadotoday.co.id, Selasa (29/6/2021), pihak kepolisian mendapat laporan adanya seorang pria yang membuat keributan dengan menghadang kendaraan yang lewat sambil mmegang sajam.

Merespon laporan, Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Totosik Polres Tomohon langsung menunju lokasi di Kecamatan Tomohon Utara dan mendapati pria tersebut berada di tengah jalan sambil memegang sajam.

Tanpa butuh waktu lama, dengan menggunakan teknik bela diri ala Polri, sajam yang dipegang AP sudah pindah tangan ke anggota Tim URC Totosik.

Katim Totosik Aipda Yanny Watung mengungkapkan, dari hasil interogasi, AP melakukan pesta miras dengan rekannya sekira pukul 20:00 Wita di Rumah Kos yang terletak di Jalan Kawiley Kakaskasen Dua Tomohon Utara.

Sudah dipengaruhi miras, pukul 22”00 Wita AP kembali ke rumahnya mengambil sajam dan langsung melakukan aksi hadang kendaraan yang lewat.

‘’Tim mengamankan pelaku keributan bersama barang bukti berupa sajam di Mapolres Tomohon untuk proses selanjutnya,’’ tukas Watung. (ark)

Leave A Reply

Your email address will not be published.