Golkar Talete, Kamasi dan Kolongan Siap Menangkan CEP-Sehan dan JGE-VB

JGE-VB, Tomohon, Golkar
Calon Wali Kota Tomohon Jilly Gabriella Eman SE MM memberikan sambutan di Konsolidasi Partai Golkar

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Dewan Pimpinan Partai Golkar (DPD) II Kota Tomohon terus melakukan konsolidasi, Kamis (29/10/2020) giliran Kelurahan Talete Satu dan Talete Dua (Talete Raya), Kamasi dan Kamasi Satu (Kamasi Raya) serta Kolongan dan Kolongan Satu (Kolongan Raya).

Kader Partai di 6 kelurahan yang ada di Pusat Kota Tomohon tersebut menyatakan siap memenangkan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Dr Christiany Eugenia Paruntu-Sehan Salim Landjar (SEP-SEHAN) dan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon Jilly Gabriella Rman SE MM-Virgie Baker SS MSi (JGE-VB) di Pilkada 9 Desember 2020 mendatang. Selain konsolidasi dan pendidikan politik. Pada pertemuan-pertemuan yang dilaksanakan menghadirkan juga Kelompok Kader Partai Golkar (Pokkar) yang ada di kelurahan masing-masing.

”Kami siap berjuang dan memenangkan JGE-VB dan CEP-SEHAN di Pilkada 9 Desember mendatang,” ujar Jemmy Melo dan Shania Montolalu mewakili para Kader Beringin.

Saat menghadiri konsolidasi, Jilly Gabriella Eman SE MM salut dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para kader partai yang siap berjuang untuk memenangkan dirinya bersama Virgie Baker SS MSi. ‘’Mari kita satukan tekad, satukan hati dan terus menjaga persatuan menuju Kota Tomohon yang lebih maju dan sejahtera,’’ kata JGE.

Baca Juga:
1 of 3.020
JGE-VB, Tomohon, Golkar
Ketua DPRD Tomohon Djemmy J Sundah SE memberikan pendidilkan politik di konsolidasi

Sementara Wakil Ketua DPD II Partai Golkar Tomohon Djemmy J Sundah SE yang juga Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon saat menghadiri konsolidasi di enam kelurahan tersebut mengajak para kader untuk terus merapatkan barisan, jaga soliditas dan tetap satu dalam memenangkan JGE-VB dan CEP-SEHAN pada Pilkada Serehtak 9 Desember mendatang.

‘’Calon kita baik gubernur dsan wakil gubernur maupun wali kota dan wakil wali kota memiliki program yang jelas dan untuk kemajuan ke depan. Kita jangan ragu dan teruslah berjuang demi kemenangan kita bersama,’’ kata Sundah seraya meminta para kader tetap solid dan menjaga persatuan dan kesatuan.

Ketua DPD II Partai Golkar Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP (MJLW) terus mengajak para anggota Fraksi Partai Golkar untuk menyatukan tekad memenangkan pasangan yang diusung Partai Golkar baik gubernur dan wakil gubernur maupun wali kota dan waki, wali kota.

Hadir dalam Konsolidasi para anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Tomohon seperti Ladys F Turang SE, Donald Pondaag, Priscilla Tumurang, Jenny Sompotan, Jimmy Wewengkang, sesepuh Partai Golkar Piet HK Pungus, Ir Frets H Keles. (ark)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.