Bersyukur dengan Nomor Urut 1, JGE-VB Ajak Berkompetisi dengan Sehat dan Jaga Persatuan

JGE-VB miliki Nomor Urut 1

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Hasil undian nomor urut di mana pasangan Jilly Gabriella Eman SE MM-Virgie Baker SS MSi memperoleh nomor urut 1 dari tiga pasang calon tentunya memberikan harapan besar untuk menjadi yang nomor satu pada Pilkada 9 Desember mendatang di Kota Tomohon.

KPU TOMOHON

JGE maupun VB mengaku optimis bahwa nomor urut tersebut nantinya sama dengan dengan hasil akhirnya sebagai nomor 1.

BAWASLU TOMOHON

Pasangan perempuan yang diusung Partai Golkar, Partai Nasdem, Partai Demokrat dan Partai Hanura tersebut sangat bersyukur memperoleh nomor urut 1.

”Tentunya kami optimis dan berharap hasil akhir dalam pemilihan nanti sama dengan nomor urut yakni juara satu,” ujar keduanya.

Menghadapi pemilihan ini, Jilly Gabriella Eman yang berlatar belakang pengusaha ini mengajak seluruh pasangan maupun pemilih untuk berkompetisi dengan sehat dan menjual program-program kepada masyarakat.

Hal yang sama diungkapkan Virgie Baker yang berprofesi sebagai jurnalis. ”Mari kita jaga persatuan dan kesatuan dalam berkompetisi sehingga tidak mudah tercerai-berai. Terus jaga persatuan dan kesatuan menuju Tomohon yang lebih maju dan sejahtera,” tukasnya. (ark)

Leave A Reply

Your email address will not be published.