Wali Kota Tomohon Terima DIPA dan TKDD Tahun 2021

Wali Kota Tomohon menerima DIPA dan TKDD Tahun 2021 diserahkan Penjabat Gubernur Sulut
WALI Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA Selasa (1/12/2020) menerima Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan Daftar Alokasi Transfer ke Daerah serta Dana Desa diserahkan langsung Pejabat Sementara (Pjs) Gubernur Sulawesi Utara Dr Drs Agus Fatoni MSi bertempat di Hotel Four Points Manado.
KPU TOMOHON

Selain menerima DIPA tahun 2021, Pemerintah Kota Tomohon juga menerima penghargaan Keberhasilan Menyusun dan Menyajikan Laporan Keuangan tahun 2019 dengan capaian Opini WTP, Penghargaan atas Capaian Opini WTP 5 kali berturut-turut untuk Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun 2015-2019 dan mendapat Treasury Award peringkat 3 kategori Pengelolaan DAK Fisik Terbaik tahun anggaran 2020 di Sulawesi Utara.

Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD) Drs Gerardus E Mogi mendampingi wali kota
BAWASLU TOMOHON

‘’Ini berkat kerja keras jajaran Pemerintah Kota Tomohon dan tentunya dukungan penuh dari masyarakat dan stakeholder. Penghargaan-penghargaan ini juga untuk masyarakat Kota Tomohon,’’ ujar Eman.

Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Kota Dr Juliana Dolvin karwur MSi MKes mendampingi wali kota

Walikota Tomohon mengaku bangga dan berterima kasih kepada Jajaran Pemerintah Kota Tomohon yang telah bekerja keras dalam bidang keuangan sehingga memperoleh beberapa penghargaan yang prestisius dan bergengsi serta capaian dan penghargaan ini dipersembahkan untuk seluruh masyarakat Kota Tomohon.

Selain menerima DIPA dan TKDD, Wali Kota Tomohon juga menerima penghargaan atas prestasi di bidang keuangan yakni 7 kali berturut Opini WTP dari BPK-RI

Saat menghadiri kegiatan, wali kota didampingi Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Kota Tomohon Drs Juliana Dolvin Karwur MSi MKes dan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD) Kota Tomohon Drs Gerardus E Mogi. (adv)

Leave A Reply

Your email address will not be published.