Bersua di Pendaftaran Caleg, MJLW-SEGAR Terlihat Mesra

Partai Golkar, Gerindra, Miky Junita Linda Wenur, Sendy GA Rumajar
Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP (MJLW) foto bersama Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tomohon Sendy Gladys Adolfine  Rumajar SE MIKom

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Hari terakhir pendaftaran Calon Anggota Legislatif (Caleg), Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP (MJLW) dan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Tomohon Sendy Gladys Adolfine Rumajar SE MIKom (SEGAR) bersua di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon.

Dalam pendaftaran tersebut, Partai Golkar lebih dulu, kemudian diikuti Partai Gerindra. Keduanya bertemu saat MJLW akan meninggalkan KPU dan SEGAR baru tiba.

Keduanya foto bersama. Didampingi pengurus dan kadernya, SEGAR foto bersama dengan MJLW. Usai foto bersama, MJLW mengatakan, untuk posisi di DPRD Tomohon saat ini, keduanya koalisi, di mana dua personil dari Partai Gerindra masuk di Fraksi Partai Golkar.

‘’Kami mengawal pemerintahan dan pembangunan di Kota Tomohon melalui Fraksi Partai Golkar. Tentunya ini semua demi Kota Tomohon ke depan,’’ kata MJLW.

Diketahui, belum lama ini Partai Gerindra menarik dua personilnya dari Fraksi PDIP dan masuk ke Fraksi Partai Golkar. Ini tentunya membuat kekuatan Fraksi Partai Golkar di DPRD Tomohon makin kuat dan saat ini berjumlah 12 personil dari total 20 anggota DPRD Tomohon. Kemesraan kedua pemimpinnya terlihat juga pada para kader. Saat bersua, saling jabat tangan larut dalam suasana keakraban. (ark)