OD: Manado akan Berubah Jika Olly-Steven dan AA-RS Menang

Olly Dondokambey, Andrei Angouw, Richard Sualang,
Calon Gubernur Sulut Olly Dondokambey, bersama Calon Walikota Manado Andrei Angouw dan Calon Wakil Walikota Richard Sualang.

MANADO, (manadotoday.co.id) – Calon Gubernur (Cagub) Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey menyatakan, bagi dirinya program pembangunan yang dilakukan Pemerintah Kota Manado diharapkan dapat bersinergi dengan Pemerintah Provinsi.

“Oleh karena itu, jika Olly-Steven dan AARS menang, maka perubahan besar akan terjadi di Manado. Ini adalah komitmen kami,” tegas Olly.

Sementara Calon Walikota Manado Andrei Angouw menyampaikan jika dirinya bersama Richard Sualang dipercaya masyarakat memimpin Kota Manado, maka berbagai langkah kiat dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat akan terus digenjot.

‘Jika kami di percayakan untuk memimpin kota Manado yang pertama akan saya lakukan yakni membuat program kerakyatan saya akan sering terjun ke lingkungan masyarakat ingin mengetahui secara langsung realita kehidupan dan keluhan masyarakat,” ujat Cawali Andrei Angouw.

Sebelumnya, Ketua Tim Pemenangan AARS dr. Roland Roeroe, pada kesempatan ini menyampaikan dan mengajak agar mendukung Cawali dan Cawawali AA-RS dengan sepenuh hati tanpa harus membawa institusi GMIM secara kelembagaan dalam Gereja.

“Yang dibutuhkan adalah komitmen kita terhadap AARS agar bisa memimpin Kota Manado kedepan dengan hati,” tegas Roeroe. (*/ton)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.