Agus Fatoni Apresiasi Eksistensi Karang Taruna Sulut dalam Pembangunan

Pjs Gubernur Sulawesi Utara, Agus Fatoni, Karang Taruna Sulut, Billy Lombok,
Pjs Gubernur Sulut Agus Fatoni, ketika menerima kunjungan Ketua Karang Taruna Sulut Billy Lombok, dan jajaran Karang Taruna Sulut.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Pjs Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Agus Fatoni, menerima kunjungan Ketua Karang Taruna Sulut Billy Lombok, di ruang kerjanya, Rabu (14/10/2020).

Pertemuan dengan menerapkan protokol Covid-19, membahas tentang agenda dari Karang Taruna yang telah berjalan selama lima tahun berjalan. Selain itu, membicarakan tentang kegiatan Temu Karya dalam pemilihan Ketua Karang Taruna yang baru.

Fatoni pada pertemuan itu, mengapresiasi eksistensi Karang Taruna Sulut dalam mendukung pembangunan daerah lewat program-program yang telah dilakukan.

Baca Juga:
1 of 2.222

“Saya juga siap membantu menyukseskan agenda Temu Karya. Saya akan suport dan mudah-mudahan berjalan dengan baik,” ujarnya.

Sementara Ketua Karang Taruna Sulut Billy Lombok, berterimakasih dan menyambut baik pertemuan dengan Pjs Gubernur Sulut.

“Pertemuan tadi luar biasa dan kami sudah melaporkan berbagai kegiatan kami untuk lima tahun terakhir dan melaporkan masa periode kami akan segera berakhir dan atas arahan pak gubernur kita menyelenggarakan itu secara demokratis,” ungkapnya.

Hadir pada pertemuan itu, Kaban Kesbangpol Sulut Steven Liow serta jajaran dari Karang Taruna Sulut. (ton)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.