Warga Kawanua Minsel di Jepang Sepakat Dukung dan Menangkan FDW-PYR

Sejumlah Warga Kawanua asal Minsel yang bekerja di Jepang, saat menghadiri acara di Desa Malola belum lama ini. (Ist)

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Pasangan calon Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Frangky Donny Wongkar – Petra Yanni Rembang (FDW-PYR) terus mendapat dukungan dari berbagai pihak.

Kali ini dukungan untuk pasangan yang diusung koalisi PDI-P, datang dari sejumlah warga Kawanua Minahasa Selatan yang saat ini sedang bekerja di negeri Sakura Jepang.

Yendra Rondonuwu, misalnya salah satu warga Minsel yang tinggal di Jepang mengatakan, bagi dirinya dan sejumlah warga kawanua yang tergabung dalam Sahabat Bineka Jepang dan Rukun Mapalus, bukan tanpa alasan mendukung dan akan memenangkan pasangan No Urut 3 ini di Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

“Alasan kami mendukung FDW-PYR, karena keduanya mampu membangun dan memberikan perubahan untuk Minahasa Selatan kedepan,” ucap Rondonuwu.

Baca Juga:
1 of 747

Selain itu FDW-PYR menurut Rondonuwu, memiliki program dan visi yang jelas dan mengutamakan kesejahteraan masyarakat serta akan memberikan perhatian dibidang Pendidikan, Kesehatan, Keagamaan dan Sosial kemaayarakatan.

“Program dan visi misi ini yang nantinya akan menjadikan Minahasa Selatan semakin Hebat dan terdepan,” tandasnya.

Iapun berharap jika FDW-PYR dikehendaki Tuhan menjadi pemimpin di Kabupaten Minsel, akan menjadi pemimpin yang mampu memperjuangkan kepentingan Rakuat banyak dan pemimpin yang mengutamakan kepentingan masyarakat.

“Alasan kuat dan mendasar kita sepakat mendukung Bapak Franky dan Pak Petra, keduanya berintegritas, berkualitas dan memiliki track record yang jelas,” tukasnya.

Sekedar infirmasi dukungan warga Kawanua asal Minsel yang bermukim di Jepang ini datang sejumlah Desa dan Kelurahan yang tersebar di 17 Kecamatan. (lou)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.