Sekda Minahasa Hadiri Pembukaan The Mangatasik Under Competition

Sekda Minahasa Hadiri Pembukaan The Mangatasik Under Competition

TOMBARIRI, (manadotoday.co.id) – Sekretaris Daerah (Sekda) Minahasa Frits R. Muntu, S.Sos mewakili Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke O. Roring, MSi menghadiri acara pembukaan The Mangatasik Under Photo Competition “Discover the new Bunaken” di lokasi wisata Pantai Mangatasik desa Ranowangko Kecamatan Tombariri Sabtu, (19/9/2020).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke 75 Republik Indonesia, HUT ke 56 Provinsi Sulawesi Utara dan HUT KNPI dibuka secara langsung oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey.

Dalam sambutannya Gubernur Olly Dondokambey berharap kegiatan ini akan mendorong pertumbuhan sektor Pariwisata yang berdampak pada peningkatan ekonomi masyarakat.

“Semoga kegiatan yang diselenggarakan di tengah Pandemi Covid 19, dimana Provinsi Sulut sedang mempersiapkan diri memasuki era new normal untuk kegiatan kegiatan pariwisata supaya bisa berjalan dengan baik, sukses aman dan lancar,” ujar Gubernur.

Sementara itu Sekda Mibahasa Frits Muntu mengatakan Pemerintah Kabupaten Minahasa sangat mengapresiasi Pemerintah Provinsi yang melaksanakan kegiatan “The Mangatasik Under Photo Competition”

“Pemkab Minahasa tentu akan terus bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dalam membangun dan memajukan sektor Pariwisata,” tukasnya.

Diketahui turut hadir Sekretaris Provinsi Sulut Edwin Silangen, Kadis Pariwisata Provinsi Sulut Henry Kaitjily, Kadisbudpar Minahasa Drs Teddy Sumual, MAP, Camat Tombariri Davidson Suluh, SSTP, MSi dan para peserta Mangatasik Under Photo Competition. (rom)