Gubernur Olly Letakan Batu Pertama Pembangunan Gereja GMIM Sion Teling Sentrum Manado

KPU
Gubernur Olly Letakan Batu Pertama Pembangunan Gereja GMIM Sion Teling Sentrum Manado
Gubernur Sulut Olly Dondokambey, ketika meletakan batu pertama pembangunan gedung gereja GMIM Sion Teling Sentrum Manado, Minggu (13/9/2020).

SULUT, (manadotoday.co.id) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, meletakan batu pertama pembangunan gedung gereja GMIM Sion Teling Sentrum Manado, Minggu (13/9/2020).

Peletakan batu pertama pembangunan rumah ibadah tersebut, dirangkaikan dengan ibadah syukur perayaan ulang tahun ke-84 GMIM Sion Teling Sentrum Manado.

Olly pada kesempatan itu, mengapresiasi seluruh jemaat GMIM Sion Teling yang terus bersatu sehingga bisa membangun lagi rumah ibadah.

“Atas nama Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, pribadi dan keluarga, saya juga ucapkan selamat mensyukuri HUT ke-84 GMIM Sion Teling Sentrum Manado,” ungkapnya.

Olly juga menerangkan pentingnya kepemimpinan yang memperhatikan masyarakat sesuai pesan alkitab.

“Kita bisa melihat semua ada di dalam kitab-kitab, di dalam perjanjian lama dan perjanjian baru yang Tuhan ajarkan untuk kita semua,” katanya.

Lanjut Olly, dalam situasi kondisi saat ini, seluruh dunia lagi tertimpa dengan pandemi Covid-19. Banyak hal sebagai pemimpin yang harus mengambil langkah agar masyarakat mendapatkan perhatian, mendapatkan manfaat dari pemimpin.

“Oleh karena itu, saya terus mengingatkan diberbagai kesempatan, kerjasama masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid-19, dengan terus menerapkan protap kesehatan di kehidupan sehari-hari,” tandasnya.

Olly menambahkan, dirinya mengapresiasi sinergitas GMIM bersama Pemprov Sulut, dalam meningkatkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Sulut.

“Kerjasama pemerintah dan gereja lebih khususnya GMIM, program pemerintah bisa berjalan dengan baik. Salah satu pengentasan kemiskinan. Bagamainana kita menjabat dulu kemiskinan di Sulut 8,6 persen, namun kini turun menjadi 7,2 persen. Artinya keberhasilan ini menurunkan kemiskinan di Sulut, karena kerjasama kita dengan GMIM. Begitu juga pertumbuhan ekonomi, terus berjalan dengan baik,” terangnya.

Pada kesempatan itu, Olly memberikan bantuan dana sebesar Rp.50 juta untuk GMIM Sion Teling Sentrum, serta sumbangan untuk para lansia. (ton)

bawaslu tomohon

Add Comment