SMST GMIM Tahun 2020 Bakal Digelar di Lapangan Terbuka

KPU
Sekertaris BPMS GMIM Pendeta Evert Tangel saat mendampingi Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si selaku Ketua Umum Panitia Sidang Majelis Sinode Tahunan (SMST) GMIM Tahun 2020 dan Ketua Harian James Rawung, SH sebagai Ketua Harian, saat meninjau dua lokasi yang direncanakan menjadi tempat pelaksanaan SMST 2020 di Desa Parentek Kecamatan Lembean Timur

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) di Tahun 2020 ini akan melaksanakan Sidang Majelis Sinode Tahunan (SMST).

Namun berbeda dengan tahun sebelumnya, agenda SMST kali ini bakal digelar di ruang terbuka.

“Mengingat saat ini sedang menghadapi pandemi Covid-19, maka pelaksanaan SMST akan dilaksanakan di ruang terbuka dengan menerapkan protokol kesehatan,” ujar Sekertaris BPMS GMIM Pendeta Evert Tangel saat mendampingi Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si selaku Ketua Umum Panitia Sidang Majelis Sinode Tahunan (SMST) GMIM Tahun 2020 dan Ketua Harian James Rawung, SH sebagai Ketua Harian, saat meninjau dua lokasi yang direncanakan menjadi tempat pelaksanaan SMST 2020 di Desa Parentek Kecamatan Lembean Timur, Sabtu (11/9/2020).

“SMST direncanakan akan digelar pada Minggu ketiga bulan November 2020,” sambung Tangel.

Sementara itu Bupati ROR mengatakan survei lokasi ini nantinya akan dirapatkan bersama dengan BPMS.

“Tentu kesehatan dan kenyamanan bersama akan menjadi prioritas kami selaku panitia SMST GMIM 2020 bersama BPMS tentu,” kata Roring sembari memohon doa dan dukungan dari seluruh jemaat GMIM untuk terlaksananya kegiatan tersebut dengan baik bukan hanya berkenan kepada peserta, jemaat atau BPMS tapi terlebih berkenan kepada Tuhan. (rom)

bawaslu tomohon

Add Comment