Kontak Erat dengan Positif Covid-19, JGE Jalani Isolasi Mandiri

KPU
JGE berdampingan dengan terkonfirmasi positif saat menerima Formulir B1.KWK
JGE berdampingan dengan terkonfirmasi positif saat menerima Formulir B1.KWK

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Calon Wali Kota Tomohon dari Partai Golkar untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 9 Desember 2020 mendatang Jilly Gabriella Eman SE MM saat ini menjalani isolasi mandiri menyusul berstatus kontak erat dengan yang terkonfirmasi positif Covis-19 belum lama berselang.

JGE berstatus kontak erat pada saat menerima Formulis B1.KWK sebagai syarat untuk dimasukkan di Komisi Pemilihan Umum (KPU) saat mendaftar.

Saat menerima Formulir B1.KWK tersebut, JGE terlihat berada dekat Erwin Aksa yang belakangan diketahui positif terkonfirmasi Covid-19.

‘’Ya, Protokol Kesehatan Covid-19 mengatur yang kontak erat harus menjalani isolasi, tentunya harus dijalani,’’ ungkap JGE seraya menambahkan saat ini dirinya sementara menjalani isolasi mandiri.

JGE yang dipasangkan dengan Virgie Baker SS MSi di Pilkada Tomohon 9 Desember mendatang, didukung partai lain selain Golkar, yakni Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Partai Demokrat serta Partai Hari Nurani Rakyat (Hanura).

Keempat partai ini di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon memiliki 14 kursi dari 20 kursi. Partai Golkar 10 kursi, Partai Nasdem 2 kursi, Partai Demokrat 1 kursi serta Partai Hanura 1 kursi. (ark)

bawaslu tomohon

Add Comment