Bersama Sahabat Milenial Manado, Generasi Muda Ambil Bagian Ringankan Beban Warga di Tengah Pandemi

KPU
gracia-lumentut2-1
Bersama Sahabat Milenial Manado, Generasi Muda Ambil Bagian Ringankan Beban Warga di Tengah Pandemi

MANADO, (manadotoday.co.id) – Ajakan Wali Kota G.S Vicky Lumentut di HUT ke-397 Kota Manado yaitu Bersama Torang Bisa melawan pandemi Covid-19 tampaknya langsung direspon oleh berbagai lapisan masyarakat, salah satunya dari Sahabat Milenial Kota Manado.

Komunitas yang dipimpin oleh Gracia Lumentut tersebut telah menyalurkan bantuan untuk meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19 di Kota Manado.

Aksi ini juga sebagai bentuk usaha membantu pemerintah melawan pandemi tersebut.

“Sejak hari Minggu (12/7) kita sudah turun jalan membagikan bantuan berupa bahan pokok dan masker untuk warga. Termasuk tukang sapu dan ojek,” kata Gracia.

Untuk tahap awal, tim Sahabat Milenial Kota Manado sudah turun di beberapa wilayah diantaranya Sumompo, Kombos Timur, Kleak, Perkamil dan Teling.

“Kami masih akan turun ke wilayah lainnya untuk bantu warga yang terdampak selama pandemi ini. Jangan dilihat bentuk bantuannya, tapi ini kami tulus terpanggil untuk ikut memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Manado,” ujar Gracia yang rela tinggalkan sementara kuliahnya di Singapura demi membantu warga terdampak Covid-19 di Manado.(ryan/*)

bawaslu tomohon

Add Comment