Terkait Alfamart dan Indomaret, Komisi Dua DPRD Mitra Kuliti PD Pasar

RATAHAN, (manadotodah.co.id) – Terkait ritel Alfamart dan Indomaret, Komisi Dua DPRD Mitra melaksanakan rapat dengar pendapat terhadap PD Pasar Mitra .

Hearing yang dipimpin Ketua Komisi Dua Semuel Montolalu didampingi Ketua DPRD Marty Ole tersebut, membahas terkait pengoperasian Alfamart dan Indomaret padahal izin mereka belum lengkap, meski saat ini telah ditutup.

Atas instruksi dari Bupati James Sumendap SH, sehingga sebelumnya ditutup namun telah dibuka kembali setelah pihak perusahaan dan dinas terkait menyelesaikan administrasi masalah berkas perizinan.

Kepala PD Pasar Mitra Dirk Tolu SH.MH, memyampaikan, usai pembahasan memberikan sikap profesional bila direksi PD pasar harus dikuliti.

Baca Juga:
1 of 1.172

“Sebagai Dirut PD Pasar sangat mengapresiasi langkah yang diambil oleh pihak Dewan yakni Komisi II. Pada prinsipnya apa yang telah dikatakan pihak komisi II tadi sudah sesuai dengan apa yang diharapkan dalam hal ini pihak Pemkab Mitra,” terang Tolu.

Pihaknya akui, dengan adanya kesalahandari pihak direksi PD pasar, dirinya mengakui dan meminta maaf.

“Apa yang dilakukan pihak dewan sudah sangat luar biasa. Dan siap dengan rekomendasi untuk mengevaluasi direksi PD Pasar,” pungkasnya.

“Sebagai Dirut siap menerima apapun yang menjadi keputusan. Apapun yang menjadi keputusan itu sudah yang terbaik oleh direksi PD Pasar. Kita berprinsip selama 4 bulan menjalankan tugas telah melakukan yang terbaik demi jalannya direksi PD Pasar, tidak lebih tidak kurang, semua keputusan dari Bupati akan dijalankan,” jelas Tolu. (ten)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.