Stphanie Taroreh Anggota PPK Ranowulu Rilis Single, “Biar Kita Sandiri dan Kase Pulang Jo Pa kita”

KPU

IMG_20200604_180127BITUNG, (manadotoday.co.id) – Stephanie Taroreh, kini mulai menyita perhatian publik Kota Cakalang Bitung. Bukan hanya karena parasnya yang rupawan, namun juga karena Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Ranowulu ini memiliki kemampuan olah vokal yang mumpuni.

Tak pelak, dari kemampuan menyanyi inilah Wanita Kelahiran Bitung 17 Juli 1989, kini telah menghasilkan dan merilis dua single terbaru yakni Kase Pulang Jo Pakita dan Bukan Sendiri.

Dua lagu yang telah diunggah di Yutube inipun mendapat respon positif para Netizen sehingga sudah ribuan kali ditonton.

Guru Honorer salah satu Sekolah Dasar di Bitung yang akrab disapa Fany menuturkan bahwa kecintaannya terhadap Seni olah vokal, sudah sejak dirinya duduk dibangku SD dan karena ia juga berasal dari keluarga yang memiliki hobby menyanyi.

“Kita lahir dari keluarga yang hobby menyanyi. Karena dari menyanyi inilah saya sejak SD hingga sekarang masih sering menjadi utusan mewakili Gereja di berbagai ajang, ” kata lulusan PGSD salah satu Universitas di Sulut.

Ia menuturkan bahwa semasa remaja dirinya bukan hanya sering bergelut dengan dunia tarik suara, namun juga pernah menjajaki dunia modeling dan Cat Walk. Meski
Fashion dan modis melekat dalam dirinya, namun Fany mrngaku sangat antusias diberbagai lomba tarik suara, yang kemudian menjadikannya kerap menjuarai ajang tersebut.

“Puji Tuhan skrg so ada lagu sandiri, dan akan ada lagu-lagu berikut namun saat ini masih dalam tahap penyelesaian. Saya juga bersyukur kerja keras mulai membuahkan hasil, lagu yang berjudul ” Se Pulang Pa Kita” telah ditonton lebih dari dua ribu kali, hanya dalam waktu dua hari sejak diunggah ke youtube oleh Beat UNG,” katanya.

Disisi lain dalam kapasitasnya sebagai PPK tingkat Kecamatan di KPU Kota Bitung, yang berhubungan dengan administrasi kepemiluan. Fany menyatakan tetap akan berkomitmen melaksanakan tugas dan tanggungjawab sebagai pejuang demokrasi pada pelaksanaan tahapan Pilkada nanti.

“Dan saat ini untuk mengisi waktu luang Karena sekolah belum aktif dan PPK di rumahkan kita akan manfaatkan talenta pemberian Tuhan Yesus. Dan jika semua normal kembali mungkin menyanyi dinomor duakan dan akan lebih fokus ke pekerjaan,” imbuhnya.
.
Ditengah pandemi covid-19 saat ini, hal yang dilakukannya menurut Fanny adalah mengikuti anjuran pemerintah untuk tetap di rumah.

“Work From Home, Physical Distancing, Rajin cuci tangan pakai sabun, pakai masker jika beraktifitas, jauhi keramaian, kaga kebersihan dan kesehatan serta jangan lupa Berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, adalah upaya yang perlu lita lakukan sehingga kita terbebas dari Covid-19 dan mata rantai penyebaran virus Corona akan terputus,” pesan Fanny.

Bagi penggemar Fanny, kita dapat melihat aktifitas dan kesehariannya melalui foto dan video lewat media sosial facebook dengan akun Stephanie Taroreh dan instagram @FannyConstanti. (*/lou)

bawaslu tomohon

Add Comment