Lumintang Jabat Kadis PUPR, Lontaan Resmi Nakhodai BPBD

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) kabupaten Minahasa, digelar hari ini Kamis (16/1/2020) di kantor Dinas PUPR. Kadis PUPR diserahterimakan dari Plt Nofry W Lontaan kepada Plt Ir Teddy Lumintang.

Lontaan yang juga menjabat sebagai Sekretaris Dinas PUPR, mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan yang diberikan pemerintah kabupaten Minahasa. ” Kurang lebih 31, atau sejak diangkat menjadi PNS, saya telah berada dan mengabdi di.dinas PUPR kabupaten Minahasa. Banyak yang sudah dilakukan meskipun diakui banyak juga kekurangan , ” ujar Lontaan.

Sementara itu Lumintang dalam sambutannya mengatakan dirinya di Dinas PUPR dipercayakan sebagai Sekretaris Dinas dan sebagai Plt Kepala Dinas. ” Kepercayaan ini akan di laksanakan dengan penuh tanggung-jawab dan berupaya semaksimal mungkin untuk mewujudkan apa yang di harapkan Bupati dan Wakil Bupatim Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Bupati dan Wakil Bupati untuk jabatan yang baru ini , ” ujar Lumintang.

Baca Juga:
1 of 38

Selanjutnya acara yang sama di lanjutkan di Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dari pejabat lama Yohanis Pesik S.Sos yang telah memasuki masa purnabakti kepada pejabat baru Nofry W Lontaan ST. Pada kesempatan itu Pesik mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan yang diberikan.

“Hampir tujuh tahun menjabat sebagai kepala BPBD Minahasa dan sudah pasti banyak suka duka yabg telah dialami. Terima kasih atas kerjasama yang telah terbina selama ini meski diakui banyak kekurangan selama melaksanakan tugas , ” tutur Pesik.

Selanjutnya Lontaan menegaskan akan bekerja semaksimal mungkin. ” Kepercayaan ini merupakan tanggung-jawab yang besar. Apalagi terkait tugas dan tanggung-jawab yang diemban di instansi ini. Tuhan pasti memberi kekuatan untuk kita semua, karena itu mari kita bekerja sama dan bekerja lebih keras lagi , ” pinta Lontaan.

Asisten pemerintahan dan kesra Setdakab Minahasa Dr Denny Mangalah M.Si yang menghadiri serahterima jabatan di kedua instansi tersebut mengatakan serahterima jabatan merupakan tindaklanjut dari pelantikan pejabat tinggi oleh Bupati Minahasa beberapa waktu yang lalu. ” Atas nama Bupati dan Wakil Bupati Minahasa menyampaikan banyak terima kasih atas pengabdian yang telah di berikan. Banyak selamat untuk jabatan yang baru. Kiranya ada inovasi dan kreatifitas yang baru dalam menjalankan tugas , ” ujar Mangalah. (rom)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.