Ibunda Bupati ROR Rayakan HUT ke-86

Sofitje Roring-Waani, Ibunda Bupati Minahasa, SONDER, (manadotoday.co.id) – Ibunda Bupati Minahasa, Ibu Sofitje Roring-Waani, menggelar ibadah HUT ke-86 di Kediaman Keluarga Roring-Waani, di Leilem, Kecamatan Sonder, Senin (18/2/2019).

Ibadah syukur turut dihadiri Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Dra. Fenny Ch. Roring-Lumanauw, Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, SSi, Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Dharma Palar, Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry Korengkeng, SH, MSi, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Minahasa Seeve Korengkeng-Warouw, Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa, Pengurus TP-PKK Kabupaten Minahasa, para Pendeta, Lansia dan undangan.

Sambutan Pemerintah Kabupaten Minahasa yang disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa, mengucap syukur dan bersukacita karena boleh bersama-sama dengan keluarga besar Roring-Waani yang saat ini mensyukuri berkat Tuhan melalui HUT ibu Sofitje Roring-Waani yang ke-86 tahun yang juga adalah orang tua dari Bupati Minahasa.

“Atas nama pemerintah, pribadi dan keluarga, menyampaikan Selamat HUT ke -86 kepada Ibu yang terkasih, kiranya di usia ini Ibu Sofitje selalu dalam keadaan sehat, kuat, dan diberkati dengan umur panjang oleh Tuhan Yesus Kristus,” ujar Korengkeng.

Sementara itu, Bupati Minahasa menyampaikan tentunya sebagai anak, bersyukur dan bangga memiliki orang tua yang luar biasa.

“Kami percaya boleh ada sebagaimana kami ada sampai saat ini adalah berkat doa, dukungan, bimbingan dan didikan dari orang tua. Didikan orang tua yang keras tapi itulah yang membentuk kami anak-anak boleh berada dan berdiri disini , ” ujar Roring.

“Atas nama keluarga Besar Roring-Waani menyampaikan Terima kasih atas kehadiran dan doa dari bapak, ibu, saudara-saudara yang juga sudah beribadah dan bersyukur bersama kami keluarga. Kiranya Tuhan selalu memberkati kita semua,” tutur Bupati. (rom)