Bupati Pimpin Pertemuan dengan Jajaran Pemerintahan Dirangkaikan HUT Sekda JRK ke-57

Bupati Minahasa ,Drs Royke H Mewoh DEA, Jeffry R. Korengkeng SHTONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs Royke H Mewoh DEA, memimpin pertemuan dengan jajaran pemerintah, camat, hukum tua, lurah dan perangkat desa/kelurahan se-kabupaten Minahasa pada Jumat, 27 April 2018 di Pantai Parentek, Lembean Timur.

Pertemuan tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Minahasa James Rawung, SH dan Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry R. Korengkeng SH, MSi.

“Kabupaten Minahasa masuk dalam kabupaten penyelenggara pemerintahan terbaik, ini merupakan wujud sinergitas pemerintah kabupaten, provinsi dan pusat,” ujar Mewoh dalam sambutannya.

Bupati kemudian mengajak semua ASN untuk memacuh lagi kinerja agar tiap bulan ada peningkatan-peningkatan, juga kepada para hukum tua diharapkan APBDes segera dioptimalkan mengingat ini sudah bulan ke-4.

“Pada kesempatan ini saya patut memberikan apresiasi kepada kepala OPD, camat, lurah, hukum tua bahkan seluruh perangkat desa dan kelurahan, yang telah bekerja dalam memajukan penyelenggaraan pemerintahan di Kabupaten Minahasa ,” tutur Bupati.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan ibadah syukur Hari Ulang Tahun (HUT) Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry R. Korengkeng, SH, MSi yang ke-57 yang dipimpin oleh Ibu Pdt. Masie-Timbuleng, STh. (rom)