Gubernur Sulut Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Aula GMIM Koka

Aula GMIM Koka, Olly DondokambeyTOMBULU, (manadotoday.co.id) – Gubernur Sulut Olly Dondokambey (OD), menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan gedung serba guna Jemaat Betlehem Koka, Minggu (18/3/2018).

Hadir mendampingi Gubernur, Penjabat Bupati Minahasa Drs.Royke Mewoh DEA, Bupati Minahasa Periode 2013-2018 Drs. Jantje W. Sajow, Msi dan jajaran pemerintah Kabupaten Minahasa serta jemaat GMIM Betlehem Koka

Ibadah peletakan batu pertama ini, dipimpin oleh Pdt Atrhur Rumengan, STh, yang mengambil pembacaan Alkitab dalam Lukas 22 : 39 – 46. Dalam khotbahnya, Arthur bergarap agar jemaat yang mengalami masalah dalam hidupnya untuk datang kepada Yesus dan berdoa.

“Dalam hidup ini kita selalu berhadapan dengan salah satu tembok yang ternyata tidak ada jalan keluar, tetapi ketika kita percaya dan berdoa pasti semua ada jalan yang keluar. Hanya doalah yang bisa menyelesaikan segalah persoalan hidup,” ujarnya.

Aula GMIM Koka, Olly DondokambeyIbadah peletakan ini dirangkaikan dengan peneguhan Pdt Staycilua Wauran STh.

Sementara itum sambutan Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang dibacakan oleh Penjabat Bupati Minahasa Drs Royke Mewoh, DEA, berharap agar gedung serba guna yang akan dibangun ini dapat digunakan untuk kegiatan kemasyarakatan dan dapat memberikan suatu pelayanan kepada jemaat.

“Kita membangun dengan kekuatan jemaat, keyakinan dan niat yang tulus,” tandas Bupati. (rom)