Gereja Katolik St Yosep Pekerja Tewaan Diresmikan

Gereja Katolik St Yosep Pekerja Stasi Tewaan, Kecamatan Ranowulu,BITUNG, (manadotoday.co.id) – Gedung Gereja Katolik St Yosep Pekerja Stasi Tewaan, Kecamatan Ranowulu, diresmikan Walikota Bitung Max J Lomban SE MSi, Sabtu (14/10/2017).

Peresmiam diawali dengan pemberkatan oleh Uskup Mgr Benedictus Estephanus Rolly Untu MSC. Selanjutnya bersama-sama dengan Lomban melakukan penandatangan batu prasasti, menekan tombol sirine peresmian dan pengguntingan pita.

Lomban mengatakan untuk memanfaatkan sarana ibadah dengan baik untuk pengembangan umat dalam rangka hidup rukun dan damai.

“Hal ini tentunya menunjang program Pemerintah Kota Bitung dalam mewujudkan masyarakat yang sejahtera yang didalamnya adalah masyarakat yang hidup aman, rukun, dan damai,” paparnya.

Kondusifnya situasi keamanan dan ketertiban menurut Lomban, sangat berpengaruh pada perkembangan ekonomi suatu daerah yang akan merangsang masuknya investor sehingga, membuka lapangan pekerjaan dan memicu pertumbuhan ekonomi yang selanjutnya mampu mewujudkan kehidupan masyarakat yang sejahtera.

“Yang investor inginkan hanyalah keamanan dan ketertiban, supaya nyaman ketika mereka datang, untuk itu mari kita wujudkan,” ajak Lomban.(kys)