Wabup FDW Hadiri Solad Idul Adha 1438 Hijriah di Lapangan Mapolres Minsel

 Idul Adha 1438 Hijriah, Franky Donny WongkarAMURANG, (manadotoday.co.id) – Sebagai bentuk toleransi antar umat beragama, Wakil Bupati Franky Donny Wongkar (FDW) menghadiri Ibadah Solat Idul Adha 1438 H, di Lapangan Mapolres Minsel, Jumat (01/9/2017).

Dalam sambutannya, Wongkar mengatakan Idul Adha adalah Wahana untuk menggugah Rasa Kebersamaan, Rela Berkorban dengan penuh Ketulusan dan keikhlasan, Saling mengasihi, Membantu serta tolong menolong antara satu dengan lainnya.

“Karena itu hendaknya makna hakiki perayaan Idul Adha dapat mengilhami seluruh umat dalam melaksanakan tugas dan fungsinya baik dalam keluarga, masyarakat bangsa dan begara,” katanya seraya menyampaikan atas nama Bupati Christiany Eugenia Paruntu, serta jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan dan Keluarga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1438 Hiriah bagi umat Muslim.

Setelah ibada Solad Idul Adha, kemudian dilanjutkan dengan Penyerahan Hewan Kurban dari Pemkab Minsel, untuk umat Muslim.

Diketahui hadir pada ibadah tersebut Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana, Asisten I Drs Handrie Sondakh, Kabag Kesra Maxie Pattyranie, Kadis Pertanian dan Peternakan Frans Tilaar, Perwakilan dari MUI, Ketua Muhammadiyah, Ketua Lembaga Alkhairat, Ketua Aisya, PBNU Minsel serta sebagian umat Muslim di Kabupaten Minsel. (lou)