Walikota Tomohon Terima Ucapan Natal dari Walikota Betlehem

Ucapan Selamat Natal dari Walikota Betlehem kepada Walikota Tomohon
Ucapan Selamat Natal dari Walikota Betlehem kepada Walikota Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Suatu kebanggan bagi Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak bersama masyarakat Kota Tomohon. Di hari Natal, mendapat ucapan Selamat Natal dari Walikota serta Dewan Kota Betlehem Palestina Vera Baboun.

Walikota Betlehem mengucapkan salam hangat dengan mengugkapkan bahwa kita memiliki apa yang berharga di dunia ini yaitu Perdamaian. ‘’Dari jantung kota perdamaian Betlehem, atas nama Dewan Kota dan masyarakat Kota Betlehem saya ucapkan selamat Natal dan Tahun Baru yang diberkati, di mana kedamaian menyelimuti negara Palestina dan seluruh dunia, untuk mengisi hati kita dengan kegembiraan dan kebahagiaan,’’ ungkap Walikota Betlehem dalam ucapan selamat yang disampaikan kepada Walikota Tomohon.

Sebelumnya, kepada media setempat Walikota Betlehem, Palestina, menegaskan bahwa Natal tahun 2015 di tempat kelahiran Yesus Kristus ini akan berlangsung sangat sederhana.

Hal ini selaras dengan apa yang disampaikan Walikota Jimmy F Eman SE Ak kepada seluruh masyarakat Kota Tomohon untuk merayakan Natal dengan kesederhanaan, kedamaian dan keteladan pada Yesus Kristus Sang Raja Damai.

Kesederhanaan dan kepedulian ini tergambar dari perayaan Natal secara umum di Kota Religius ini. Tentu Pemerintah Kota Tomohon mengucapkan terima Kasih dan apresiasi kepada seluruh komponen masyarakat yang telah menjaga suasana yang kondusif dalam merayakan Natal, semoga juga berlaku hal yang sama dalam perayaan Tahun Baru 2016 nanti. Selanjutnya dalam wawancara dengan situs “Nashra” Lebanon, waktu lalu, Walikota Betlehem Vera Baboun mengatakan: upacara penyalaan lampu-lampu pohon Natal menandai dimulainya perayaan Natal di Betlehem. “Kami berdoa bagi perdamaian. Penyalaan lampu-lampu pohon Natal menjadi tanda munculnya kasih dan perdamaian,’’ kata walikota Betlehem.

Walikota Tomohon sebelumnya juga telah mengunjungi Kota Betlehem dan Kota Tomohon telah dikunjungi beberapa kali oleh anggota Dewan Kota Betlehem, Maher Canawati yang menggambarkan seputar Betlehem dan kondisi terakhir Palestina pada umumnya. (ark)