JWS Ajak Warga Minahasa Terus Pelihara Kerukunan Antar Umat Beragama

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow (JWS), berharap kepada seluruh umat beragama di kabupaten untuk saling menghargai dan menghormati.

“Jangan sampai kerukanan yang sudah kita jaga dan peliharah selama ini ternoda dengan tindakan-tindakan yang tak beradab dan tidak bermoral seperti yang terjadi di Aceh,” ucap JWS.

Kata dia, sebagai pemerintah kabupaten Minahasa, sudah menjadi tanggung-jawab untuk terus menghimbau umat beragama untuk tidak saling bermusuhan, tetap menjaga keutuhan dan kedamaian, menuju kabupaten Minahasa yang aman, damai dan nyaman.

Baca Juga:
1 of 1.407

Lanjut JWS, toleransi antar umat bergama di daerah sangat tinggi, dan itu merupakan modal yang sangat berharga untuk membangun kehidupan antar umat beragama yang toleran dan kuat.

Setiap agama menggajarkan kita untuk saling menghormati keyakinan setiap manusia, dan agama pun mengajarkan kita untuk menjauhi bentuk kekerasan apapun yang sering berujung pada tindakan anarkis.

“Kita harus memperkuat kebersamaan dan toleransi agar kita tidak mudah terpancing pada tindakan-tindakan yang merusak kedamaian dan persatuan yang telah tercipta di tanah Minahasa ini,” tandas JWS. (rom)

You might also like
1 Comment
  1. suyitno kangiden says

    Mari kita pelihara kerukunan di Minahasa tercinta

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More